Murah Pisan Terbang dari Kertajati Majalengka pada Maret 2024, ke Kuala Lumpur Malaysia Hanya Rp600 Ribuan

Murah Pisan Terbang dari Kertajati Majalengka pada Maret 2024, ke Kuala Lumpur Malaysia Hanya Rp600 Ribuan

Tiket penerbangan dari Bandara Kertajati ke Kuala Lumpur Malaysia kini paling murah dibanding penerbangan lokal.-Yuda Sanjaya/Dokumen-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Ingin jalan-jalan ke Malaysia pada bulan Maret 2024 dari Bandara Kertajati Majalengka, ada tiket sangat murah yang dijual khusus pada hari Rabu.

Harga tiketnya hanya antara Rp 600 ribu hingga Rp 700 ribuan. Padahal pada hari biasanya, terutama pada hari Minggu, Senin dan Jumat, harganya bisa sampai Rp 3 jutaan.

Bahkan bila dibandingkan dengan penerbangan lokal dari Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Kabupaten Majalengka ke Bali saja misalnya, harga tiketnya sudah di atas Rp 1 juta. Jika di akhir pekan, harga tiketnya lebih mahal lagi.

Seperti diketahui, dari BIJB Kertajati Majalengka menuju Kuala Lumpur International Airport (KLIA) di Malaysia ada 4 kali penerbangan dalam tiap minggunya. Dilayani oleh 2 maskapai penerbangan, yakni AirAsia dan Malaysia Airlines.

BACA JUGA:Apa Yang Menyebabkan Wajah Bruntusan dan Kering? Berikut 3 Tips Cara Mengatasinya Cukup Dirumah Saja

Pada setiap Minggu dan Rabu dari Kertajati rute KLIA, dilayani oleh AirAsia. Sementara pada hari Senin dan Jumat dilayani oleh Malaysia Airlines.

Air Asia melayani penerbangan dari Bandara Kertajati - Kuala Lumpur pada pukul 11.10 WIB, setiap hari Rabu dan Minggu.

Sementara Malaysia Arlines dari Bandara Kertajati - Kuala Lumpur, terbang pukul 20.50 WIB. Dulu setiap Hari Senin dan Jumat.

Namun belakangan ada perubahan. Berdasarkan jadwal penerbangan BIJB Kertajati, Senin, 22 Januari 2024 terjadi perubahan pada kedatangan dan keberangkatan Malaysia Airlines.

BACA JUGA:Manfaat Toner Wardah Lightening, Wajah Berkilau Bebas Kotoran

Dari semula penerbangan dioperasikan malam hari menjadi pagi. Begitu juga untuk Hari Jumat.

Untuk jadwal kedatangan Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH-845 relasi Kuala Lumpur - Majalengka pukul 08.20 WIB.

Sedangkan untuk jadwal keberangkatan yakni untuk pesawat nomor penerbangan MH-844 yakni pukul 09.20 WIB.

Tiket murah khusus pada hari Rabu pada bulan Maret 2024 dari Kertajati menuju Kuala Lumpur, dioperasikan oleh AsirAsia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: