HORE, Bhinneka Buka Rute Perjalanan Kertajati - Bandung, Menyesuaikan Jadwal Pesawat

HORE, Bhinneka Buka Rute Perjalanan Kertajati - Bandung, Menyesuaikan Jadwal Pesawat

Bhinneka Shuttle menyediakan rute perjalanan Kertajati - Bandung yang menyesuaikan dengan jadwal pesawat. -Bhineka Sangkuriang Transport-radarmajalengka.com

CIREBON, RADARMAJALENGKA.COM - Penerbangan internasional Kertajati - Kuala Lumpur kini sudah dibuka perdana pada Kamis 17 Mei 2023.

Bhinneka sebagai penyedia shuttle hadir sebagai pioner penyedia perjalanan rute Kertajati - Pasar Baru, Bandung

Divisi Bhinneka Shuttle Kertajati, Toni Rahman menuturkan pihaknya menyambut baik dibukanya penerbangan internasional menuju Kertajati. Pihaknya pun mengaku siap mengakomodir kebutuhan transportasi.

"Kami sudah siap dalam hal armada, rute perjalanan, hingga SDM, kami turut menyanbut baik dibukanya rute perjalanan yang sangat ditunggu ini," jelasnya. 

BACA JUGA:SIAP-SIAP Wisata Majalengka Diserbu Turis Malaysia, Ada Penerbangan Langsung dari Kuala Lumpur

Saat ini Bhinneka Shuttle Kertajati memiliki dua armada untuk perjalanan Pasar Baru Bandung - Kertajati dan sebaliknya.

Untuk jadwal keberangkatan dibuka setiap hari Rabu dan Minggu pukul 04.30 WIB dan 05.30 WIB dari Pasar Baru Bandung. Adapun dari Kertajati - Bandung perjalanan dijadwalkan pukul 11.00 WIB.

"Ini disesuaikan dengan jadwal penerbangan AirAsia yang baru membuka dua jadwal penerbangan dalam seminggu yakni Rabu dan Minggu," tuturnya.

Biaya Shuttle Kertajati - Bandung atau sebaliknya dibanderol dengan harga Rp150 ribu dengan waktu perjalanan 2,3 jam melalui Tol Cipali.

BACA JUGA:Viral di Facebook Kuitansi Pembayaran Daftar Cakades, Diduga Terjadi di Jatiwangi

Armada yang dihadirkan merupakan luxury seat dengan kapasitas seat tiap armada berjumlah 8 seat. "Untuk perjalana pertama pada 17 Mei lalu, total penumpang kami ada 12 orang," terangnya.

Hingga saat ini dari data hingga Kamis, 18 Mei jumlah penumpang AirAsia yang akan turun di Kertajati dari Kuala Lumpur berjumlah 91 penumpang dan yang akan berangkat ke Kuala Lumpur dari Kertajati berjumlah 48 orang.

Melihat angka jumlah penumpang ini, pihaknya pun berkomitmen akan terus menyediakan armada sesuai kebutuhan jumlah penumpang yang ada.

"Ke depan kami tidak menutup kemungkinan akan menambah armada juga rute menuju Cirebon, hingga Indramayu, saat ini kami lihat dahulu perkembangannya," tukasnya. (Apridista S Ramdhani) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: