PC PUI Maja Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Takjil Gratis

PC PUI Maja Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Takjil Gratis

TAKJIL: PC PUI Maja menyiapkan ratusan paket sembako dan takjil gratis untuk dibagikan kepada masyarakat.-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM -Selain pengurus PD PUI Kabupaten Majalengka yang menggelar kegiatan pembagian takjil gratis selama bulan Ramadan, langkah tersebut diikuti oleh PC PUI di kecamatan di seluruh Majalengka.

Saalah satunya PC PUI Maja yang menyiapkan ratusan paket sembako dan takjil gratis yang akan dibagikan kepada masyarakat.

Ketua DPD PUI Majalengka H Asep Zacky menjelaskan kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan keumatan, menuju masyarakat yang lebih baik dan agamis serta berkarakter.

Program pembagian takjil gratis dan paket sembako, baik yang dilakukan PD PUI maupun PC PUI di 26 kecamatan se-Kabupaten Majalengka tersebut, merupakan salah satu program kerja PUI terutama dalam mengaplikasikan semangat 8 prinsip intisab PUI.

BACA JUGA:Cuma di Perum Sindangkasih Majalengka, Kiper Timnas Jadi Obrog Sahur

BACA JUGA:WAJIB TAHU! Berikut Jadwal Contra Flow dan One Way Mudik Lebaran 2023, dari Km 47 sampai Tol Cipali

BACA JUGA:3 Hal yang Harus Diperhatikan saat Mudik via TOL CISUMDAWU, Pengendara Wajib Tahu!

Kegiatan kegiatan tersebut yang sudah berjalan itu sambung dia, akan terus dipertahankan dan ditingkatkan kembali, karena sangat bernilai positif dan mampu meningkatkan nilai penguatan dan pengabdian bagi kader PUI kepada masyarakat dan umat di Majalengka. (pai)

BACA JUGA:H-12 Mudik Lebaran, 3 Lokasi di TOL CISUMDAWU yang Belum Selesai, Bisa Terkejar?

BACA JUGA:BUTUH KEAJAIBAN! 3 Lokasi Ini Bikin Ragu TOL CISUMDAWU Bisa Dipakai Mudik Lebaran, Lihat Saja

BACA JUGA:Target TOL CISUMDAWU untuk Mudik Diragukan, Seksi 5 Ada yang Masih Tanah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: