Kades Sultan Majalengka Bagikan Beras untuk Warga Munggahan Ramadhan, 360 KK Kebagian

Kades Sultan Majalengka Bagikan Beras untuk Warga Munggahan Ramadhan, 360 KK Kebagian

BERAS GRATIS: Sebanyak 360 Kepala Keluarga (KK) mendapatkan jatah beras gratis masing- masing-masing 5 kg. Beras tersebut merupakan hasil dari bengkok jatah Kades Hj Yosa. -Almuaras-Radarmajalengka.com

BACA JUGA:GEGER Ridwan Kamil Comot Foto Perbaikan Jalan, Anak Buahnya Membela: Hanya Ilustrasi

“Kami sangat berterima kasih kepada Kades Yosa dan jajarannya, semoga dengan acara munggahan ini, warga Kawunghilir bisa mengisi Ramadan dengan amal ibadah yang lebih baik,” harapnya.

Camat Cigasong, Akbar Samodratama SE juga sangat mengapresiasi kegiatan munggahan yang dilaksanakan Pemdes Kawunghilir ditandai dengan pemberian beras dari hasil bengkok kades.

Seorang warga setempat, Imam Suginta (62) mengungkapkan rasa syukur karena program dan janji Kades Yosa saat kampanye dapat ditunaikan, komitmen dilaksanakan.

Pensiunan polisi ini  berterima kasih kepada Kades Yosa yang telah memberikan beras hasil panen tanah bengkok kades tersebut.

BACA JUGA:Bendera Ukraina Berkibar di Bandara Kertajati Majalengka, Sesaat setelah Pesawat Terbesar di Dunia Mendarat

“Kami sangat berterima kasih, beras yang diberikan Bu Kades ini bisa untuk munggah dan buka puasa nanti,” ujar Imam diiyakan warga lainnya, Ukan (42).  Hadir pada kesempatan tersebut Kapolres AKBP Edwin Affandi. (ara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: