WEEKEND NIH! Cari Tempat Wisata yang Instagramable di Majalengka? Merapat ke Sini, Bisa Foto dengan Ikan

WEEKEND NIH! Cari Tempat Wisata yang Instagramable di Majalengka? Merapat ke Sini, Bisa Foto dengan Ikan

Salah satu tempat wisata instagramable di Majalengka adalah Situ Cipanten di Desa Gunung Kuning, Kecamatan Sindang.-Yuda Sanjaya-radarmajalengka.com

BACA JUGA:Ridwan Kamil Ditagih 'Jamu' Termasuk Perbaikan Jalan Raya Maja - Cikijing, Bisa Dipakai Mudik?

Salah satunya adalah naik perahu dayung mengelilingi situ seluas 1 hektare tersebut. Jangan khawatir, karena pengelola objek wisata menyediakan petugas yang akan mendayung perahu.

Kalau tidak mau naik perahu dayung, pengelola juga menyediakan sepeda air untuk berkeliling. Sehingga bisa menikmati suasana situ lebih dekat.

Masih kurang seru? Jangan khawatir, karena masih banyak waha lain yang bisa dicoba. Yang menantang adalah flying fox yang melintasi Situ Cipanten.

Atau menggunakan sepeda sling yang menggantung di atas situ tersebut. Tentunya, ini akan menjadi pengalaman yang sangat berbeda.

BACA JUGA:JAWABAN Tebak-tebakan Ridwan Kamil: Situ Cipanten Majalengka, Ikan Bergembira dan Duren Berbuah

Selain dua wahana tersebut, untuk yang tak tahan dengan kesegaran air di Situ Cipanten juga bisa mencoba untuk berenang.

Hanya saja, untuk berenang di situ dengan air yang jernih ini, tidak bisa sembarangan. Sebab, harus mendaftar ke pengelola untuk diberikan life jacket atau pelampung.

Penggunaan alat keselamatan ini, dikarenakan kedalaman situ yang berbeda-beda dan tidak semua dapat digunakan untuk berenang.

Nah untuk pecinta selfie atau berfoto-foto ria, ada juga spot-spot menarik yang bisa jadi latar belakang. Misalnya, jembatan yang jadi ikon dari Situ Cipanten.

BACA JUGA:JALAN TOL CISUMDAWU DIBUKA, Wisata Majalengka Bakal Kebanjiran Pengunjung, Situ Cipanten Paling Favorit

Kemudian, ada juga spot foto di ayunan yang menggantung di atas situ. Saat berfoto di tempat ini, ikan-ikan biasanya menghampiri di bawah.

Tentunya, akan menjadi hasil foto yang sangat menarik dan bisa menjadi bahan untuk menambah koleksi di feed media sosial.

Demikian ulasan wisata Situ Cipanten di Desa Gunung Kuning, Kabupaten majalengka, yang memiliki banyak spot instagramable.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: