Tol Terpanjang di Indonesia, Menghubungkan Jawa Barat dan Jawa Tengah

Tol Terpanjang di Indonesia, Menghubungkan Jawa Barat dan Jawa Tengah

Konsorsium Tol Getaci bubar karena harus lelang ulang. -Kementerian PUPR-radarmajalengka.com

5. Gerbang tol Singaparna dan simpang susun Singaparna berlokasi di Kec. Singaparna terkoneksi ke Jalan Raya Cigalontang – Jalan Raya Barat, Kec. Singaparna.

BACA JUGA:Tinggal Sedikit Lagi, Tol Cisumdawu Seksi 6 Sudah Selesai

Yang memiliki tujuan ke daerah Singaparna, Salawu dan sekitarnya bisa keluar melalui Gerbang Tol Singaparna ini.

6. Gerbang Tol Tasikmalaya dan simpang susun Kota Tasikmalaya berlokasi di Kec. Kawalu, terkoneksi ke Jalan Gubernur Sewaka, Kec. Mangkubumi.

Bagi Anda yang memiliki tujuan ke daerah Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Kawalu dan sekitarnya bisa keluar lewat Gerbang Tol Tasikmalaya atau simpang susun Kota Tasikmalaya.

7. Gerbang Tol Ciamis dan simpang susun Ciamis berlokasi di Kec. Ciamis terkoneksi ke Jalan Lingkar Selatan Ciamis, Kec. Ciamis.

BACA JUGA:DAM Hadirkan Promo di Pameran Honda Jabar Virtual Expo

Gerbang Tol Ciamis ini mengakomodir pengguna jalan yang memiliki tujuan ke daerah Ciamis kota, Manonjaya dan sekitarnya.

8. Gerbang Tol Banjar dan Simpang Susun Banjar berlokasi di Kec. Pamarican terkoneksi ke Jalan Raya Banjar – Pangandaran, Kec. Pamarican.

Bagi Anda yang memiliki tujuan ke daerah Pamarican, Kota Banjar dan sekitarnya bisa keluar lewat Gerbang Tol Banjar atau simpang susun Banjar ini.

9. Gerbang Tol Kalipucang dan simpang susun Patimuan berlokasi di Kec. Patimuan terkoneksi ke Jalan Pancimas, Kec. Patimuan Yang memiliki tujuan ke daerah Pangandaran, Patimuan, Kalipucang dan sekitarnya bisa keluar lewat Gerbang Tol Kalipucang atau simpang susun Patimuan ini.

BACA JUGA:SURGA PARA PEMULA, 8 Rekomendasi Aplikasi Desain Rumah

10. Gerbang Tol Cilacap dan simpang susun Cilacap berlokasi di Kec. Jeruk Legi terkoneksi ke Jalan Raya Tegal – Cilacap, Kec. Jeruk Legi.

Tentu saja, Gerbang Tol Cilacap ini untuk mengakomodir para pengguna tol yang memiliki tujuan ke Cilacap dan sekitarnya. Kelak jalur ini akan tersambung ke Jalan Tol Cilacap–YIA Kulon Progo.

Demikian informasi mengenai Tol Getaci yang merupakan tol terpanjang di Indonesia dan akan menjangkau kota dan kabupaten di wilayah selatan Jawa Barat dan menghubungkan ke Jawa Tengah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: