PD Persis Lepas Jamaah Umrah

PD Persis Lepas Jamaah Umrah

DILEPAS: Sebanyak 21 jamaah umrah dilepas Ketua Pimpinan Daerah (PD) Persatuan Islam (Persis) dari Masjid Al Manar, Kamis (29/9) kemarin.-Almuaras-Radarmajalengka.com

Radarmajalengka.id, MAJALENGKA - Sebanyak 21 jamaah umrah dari Travel Al Tour  dilepas Ketua Pimpinan Daerah (PD) Persatuan Islam (Persis) dari Masjid Al Manar, Kamis (29/9) kemarin.

Pimpinan jamaah umrah Al Tour Majalengka, Ustad H  Nurhuda menyebutkan jamaah umrah terdiri dari 12 wanita dan 9 pria.

Disebutkan Ustad Huda yang juga pemimbing jamaah umrah, dijadwalkan akan bertolak menggunakan pesawat Saudi Arabia Airlanes dengan jadwal take off  dari Bandara Soeta  pada Kamis (29/9) sekitar pukul 19.15 WIB.

Bidgar Haji PD Persis Majalengka, Ustad H  Ade Koswara  menyampaikan terima kasih kepada jamaah umrah  yang telah mempercayakan kepada Al Tour. Direncanakan akan kembali memberangkatkan jamaah umrah pada Desember 2022 dan Januari 2023.

BACA JUGA:LSM Penjara Indonesia Adakan Gebyar Santunan

Ketua PD Persis Majalengka, Ustad Acep Saepudin menyatakan Al Tour merupakan travel yang menjadi mitra PD Persis Majalengka.

Jamaah umrah asal Jalan Pemuda Kelurahan Majalengka Kulon, Fanny menyebutkan bersama istrinya memilih ibadah umrah karena untuk bisa melaksanakan ibadah haji harus menunggu 24 tahun lagi. “Untuk mengobati kerinduan ke Tanah Suci kami berangkat umrah dulu,” ujarnya.

BACA JUGA:Cegah Kecelakaan, Astra Tol Cipali Imbau Masyarakat Tidak Membakar Lahan Dekat Tol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: