Oppo A16 Menonjolkan Desain yang Stylish dan Modern dengan Menampilkan Ciri Khasnya!

Oppo A16 Menonjolkan Desain yang Stylish dan Modern dengan Menampilkan Ciri Khasnya!

Desain dan fitur hp Oppo A16-Tangkap layar oppo.com-edit Picsay Pro-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Oppo A16 menawarkan desain yang stylish dan modern dengan bodi ramping, panel belakang mengkilap, modul kamera unik, layar dewa drop, dan detail desain lainnya yang menarik. 

Desain ini cocok untuk pengguna yang ingin tampil trendi dan menginginkan smartphone dengan estetika yang menawan.

Berikut adalah beberapa ciri khas desain dari Oppo A16.

1. Bodi Ramping dan Ringan

Ketebalan 8.4mm dan berat 180 gram membuatnya nyaman digenggam. Cocok untuk penggunaan sehari-hari, termasuk untuk dimasukkan ke dalam saku.

BACA JUGA:Penuhi Kebutuhan Gaming dan Tampil Stylish Bersama Oppo A74

2. Panel Belakang Mengkilap

Permukaan belakang menggunakan material plastik dengan sentuhan akhir mengkilap. Tersedia dalam 3 pilihan warna menarik, Space Silver, Pearl Blue, dan Crystal Black. Memberikan kesan premium dan elegan.

3. Modul Kamera Unik

Modul kamera belakang berbentuk persegi panjang dengan susunan kamera yang unik. Terdiri dari kamera utama 13MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth 2MP. Memberikan sentuhan estetika pada desain keseluruhan.

4. Layar Dewa Drop

Layar 6.52 inci dengan desain dewa drop di bagian atas untuk menampung kamera depan. Memberikan bezel yang tipis dan rasio layar ke bodi yang luas. Nyaman untuk menonton video, bermain game, dan browsing.

5. Detail Desain Lainnya

Tombol power dan volume ditempatkan di sisi kanan bodi. Port microUSB 2.0, jack audio 3.5mm, dan slot microSD terletak di bagian bawah. Desain keseluruhan terasa kokoh dan solid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: