3 Rekomendasi Pantai di Pangandaran, Sangat Cocok Dikunjungi Bareng Keluarga dan Kerabat

3 Rekomendasi Pantai di Pangandaran, Sangat Cocok Dikunjungi Bareng Keluarga dan Kerabat

Pantai Karang Nini-Radarmajalengka.com-Indotren.com-tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM - Jawa Barat memiliki banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi wisatawan untuk melepas penat dan berlibur dari kesibukan sehari-hari. Dari banyaknya wilayah di Jawa Barat, Pangandaran menjadi salah satu daerah yang memiliki banyak destinasi wisata.

Pantai Pangandaran selalu menjadi tujuan destinasi wisata di Jawa Barat menjelang libur natal dan tahun baru (Nataru). Selain Pantai Pangandaran, ada juga Pantai lain yang bisa dijajal untuk mengisi waktu liburan.

BACA JUGA:4 Villa Dengan Best View Yang Memanjakan Mata dan Aesthetic di Bali

Berikut ini kami rekomendasikan 3 pantai yang ada di Pangandaran:

1.Pantai Karang Nini

Pantai Karang Nini berlokasi di Emplak, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran. Pemandangan batu karang menjadi ciri khas objek wisata pantai ini.

Daya tarik objek wisata ini memiliki batuan karang yang memecah ombak. Suasananya sangat asri dan cocok untuk melepas penat. Istimewanya pantai ini berada diantara rerimbunan hutan.

BACA JUGA:3 Villa Dengan Konsep Instagramable dan Aesthetic di Majalengka

Jarak dari Bunderan Marlin Pangandaran hanya 23 menit atau 11,7 km perjalanan darat menggunakan kendaraan pribadi. detikers bisa melalui Jalan Raya Banjar-Pangandaran.

Untuk harga tiket Rp 5.000 per orang ditambah parkir Rp 2.000. Fasilitas yang terdapat disana seperti homestay, wc umum, mushola dan area playground dan camping. Namun di pantai tersebut tidak bisa digunakan untuk berenang.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Vila dengan Private Pool di Bandung

2.Pantai Palatar Agung

Pantai berpasir putih yang mempunyai khas dengan garis pantai melengkung ini cukup menarik untuk disinggahi. Selain lengkungan garis pantainya yang panjang, pepohonan kelapa menghiasi bibir pantai Palatar Agung.

Aktivitas yang bisa dilakukan disana diantaranya memancing, berburu sunset, atau cari spot foto menarik. Dalam waktu tertentu Palatar Agung digunakan untuk upacara sedekah laut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com