Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik Melihat Sunset di Tegal Jawa Barat, Langit yang Indah

Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik Melihat Sunset di Tegal Jawa Barat, Langit yang Indah

Sunset di sore hari di Tegal Jawa Barat--Diana Jcb - Tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM - Sunset atau matahari terbenam memberikan ketenangan bagi siapa saja yang menatapnya, salah satunya berada di tempat wisata di tegal jawa barat.

Energi positif dari sunset inilah yang dapat mengatasi masalah kecemasan terhadap kondisi psikologis.

Guratan senja yang terukir indah di langit menjadikan kita lebih bersyukur, karena masih diberi kesempatan untuk menikmatinya.

Waktu yang pas untuk menunggu momen matahari terbenam sekitar pukul 16.00-18.00.

BACA JUGA:4+ Rekomendasi Makanan Khas Bali yang Wajib Kamu Coba Kalau Liburan ke Bali Lagi

Di Tegal, Jawa Barat, sendiri, ada beberapa tempat wisata yang cocok untuk melihat sunset. Kemilau jingganya bikin kamu enggan beranjak, deh.

Pertama, Batu Agung tengah menjadi wisata hits di Tegal. Dulunya, tempay ini dikenal sebagai Bukit Goa Lawa, karena terdapat banyak lawa atau kelelawar.

Objek wisata ini terletak di tiga desa, yaitu Desa Batu Agung, Desa Harjawinangun, dan Desa Bukateja yang berada di Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal.

Pengunjung harus melewati medan sulit untuk mencapai Batu Agung, untuk itu disarankan datang bersama guide agar bisa mengarahkan.

BACA JUGA:4+ Rekomendasi Beach club di Pulau Bali Dengan Pesona Alam Yang Memukau

Di bukit yang terdapat tumpukan batuan besar ini, wisatawan dengan bebas menikmati keindahan alam nan eksotis serta mengabadikan momen dengan berswafoto.

Perlu diingat, jangan mengunjungi Batu Agung saat musim hujan, karena titik jalan menjadi licin.

Kedua, Kalau main ke Tegal, jangan lupa mampir ke Pantai Alam Indah (PAI). Lokasi Pantai Alam Indah terletak di Jalan Sangir, Kelurahan Mintaragen, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal.

Saat memasuki kawasan pantai, kamu akan disambut Monumen Bahari dengan aneka koleksi kendaraan tempur, seperti tank PT 76, kendaraan tempur Pintam BRDM, pesawat udara Nomad N-22, meriam darat, bouyance, lampu navigasi, jangkar dan rantai, ranjau tanduk, dan torpedo MK 44.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com