4+ Rekomendasi Pantai di Pulau Bali Dengan Pesona Alam Yang Memukau

4+ Rekomendasi Pantai di Pulau Bali Dengan Pesona Alam Yang Memukau

Pantai Melasti, Badung-Radarmajalengka.com-Jembrana Express - tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM - “Pulau Bali merupakan tujuan wisata yang paling digemari oleh wisatawan lokal maupun internasional, karena memiliki keindahan alam yang memukau. Simak rekomendasi tempat liburan seru di Bali berikut ini. ”

Sejak tahun 1960-an, Pulau Bali secara bertahap berkembang dari pulau kecil yang tenang menjadi salah satu tujuan wisata paling populer di dunia. Pulau yang dijuluki Pulau Dewata ini terkenal dengan keelokan panorama gunung berapi, pantai-pantai yang menakjubkan, hingga keramahan penduduknya.

Salah satu daya tarik utama Pulau Bali adalah pantainya yang indah. Pulau Bali memiliki banyak pantai yang tersebar di berbagai wilayah, mulai dari pantai populer hingga pantai-pantai yang masih terpencil dan alami. 

BACA JUGA:4+ Rekomendasi Tempat Liburan Seru di Pulau Bali

Berikut ini 4 rekomendasi pantai di Bali yang cocok untuk kalian kunjungi:

1.Pantai Melasti, Badung

Pantai Melasti merupakan salah satu pantai sakral yang terletak di Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Pantai ini digunakan sebagai tempat untuk upacara melasti, yaitu upacara penyucian diri menjelang Hari Raya Nyepi

Pantai Melasti memiliki pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih. Jika tertarik untuk berkunjung ke sana, Anda perlu membayar tiket masuk sekitar Rp 10.000 untuk dewasa dan Rp 3.000 untuk anak-anak.

BACA JUGA:Bojan Hodak Jadi Pelatih Asing Pertama yang Mampu Bawa Persib Bandung Juara Liga

2.Diamond Beach Nusa Penida, Klungkung

Diamond Beach merupakan salah satu pantai terbaru di Pulau Bali yang mulai dibuka untuk umum pada tahun 2019. Pantai berpasir putih yang terletak di daerah Pejukutan, Nusa Penida ini memiliki perairan yang jernih dengan tebing-tebing karang yang menjulang tinggi.

Untuk dapat menikmati keindahan Diamond Beach, Anda perlu membayar tiket masuk sekitar Rp 20.000 per orang. Diamond Beach beroperasi mulai pukul 06.00-18.00 WITA. 

BACA JUGA:Real Madrid Juara Liga Champions Usai Kalahkan Dortmund 2-0, Trofi ke-15 Buat Los Blancos!

3.Pantai Pandawa, Badung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com