4 Rekomendasi Vila dengan Private Pool di Bandung

4 Rekomendasi Vila dengan Private Pool di Bandung

Dago Pakar Boutique Villa With Heated Pool-Radarmajalengka.com-Villa resor Dago pakar - tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM - Vila dengan Private Pool di Bandung - Bandung merupakan destinasi liburan favorit yang cocok baik untuk liburan keluarga, liburan romantis, hingga liburan seru bareng para sahabat. Untuk kamu yang tengah mencari quality time bareng yang tersayang baik itu keluarga, pasangan, atau sahabat, akomodasi dengan fasilitas yang private tentu bisa jadi nilai plus tersendiri, bukan. 

Yuk, intip rekomendasi vila dengan private pool di Bandung yang bisa jadi pilihan akomodasi yang tepat untuk rencana liburan ataupun staycation kamu selanjutnya. Berikut ini dia 4 rekomendasi villa dengan private pool:

BACA JUGA:4 Rekomendasi Villa di Kuningan, Dengan Konsep Alam Yang Sangat Asri

1.Dago Heuvel Resort and Villa

Lokasi: Jl.Ciburial Indah No.45, Dago Pakar, Bandung, Dago, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40198

Dago Heuvel Resort and Villa adalah rekomendasi vila dengan private pool di Bandung yang pertama. Untuk kamu yang belibur bersama rombongan, Dago Heuvel Resort and Villa menawarkan vila dengan private pool dengan pilihan 2 kamar tidur, 3 kamar tidur, hingga 5 kamar tidur yang artinya vila dengan private pool di Bandung ini bisa menampung hingga rombongan 10 tamu. 

Suasana di sekitar villa dengan private pool di Bandung ini juga cukup asri karena dikelilingin taman-taman hijau. Saat malam hari tiba, kamu juga bisa menikmati pemandangan indah kota Bandung dari ketinggian, lho.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Villa di Kuningan, Dengan Konsep Alam Yang Sangat Asri

2. 3 BR City View Villa with a private pool

Lokasi: Jalan Bukit Cemara Hijau No. 19 Resort Dago Pakar, Dago, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40135

Memiliki desain modern, dikelilingi lingkungan yang masih sangat asri, view yang menarik, dan tentunya fasilitas private pool adalah keunggulan dari 3 BR City View Villa with a private pool yang berlokasi di kawasan Dago Pakar. 

Sesuai dengan namanya, vila dengan private pool satu ini memiliki view yang menghadap ke kota. Namun, tak perlu khawatir, view yang ditawarkan berpadu dengan keasrian alam yang mengelilinginya sehingga membuatnya tetap mempesona

BACA JUGA:Mengenal Manfaat Daun Alpukat Yang Bagus Untuk Tubuh

3.Dago Pakar Boutique Villa With Heated Pool

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com