4 Villa Dengan Best View Yang Memanjakan Mata dan Aesthetic di Bali

4 Villa Dengan Best View Yang Memanjakan Mata dan Aesthetic di Bali

Vivara Bali Private Pool Villas and Spa Retreat-Radarmajalengka.com-www.booking.com - tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM - Anda punya rencana ingin berlibur di Bali bersama keluarga, pasangan, atau sahabat? Menginap di di Villa di Bali punya banyak keuntungan, seperti tempat Menginap yang lebih estetik, memiliki fasilitas yang lengkap, ada kolam renang pribadi, ruang keluarga, serta tempat outdoor untuk pesta barbeque.

Di Bali ada banyak villa dekat pantai atau view cantik yang bisa Anda pilih untuk staycation di liburan akhir tahun. Nah, buat Anda yang sedang mencari villa di Bali, berikut ini beberapa rekomendasi villa yang menarik untuk dicoba.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Vila dengan Private Pool di Bandung

Berikut ini 4 rekomendasi villa di Bali:

1.Ini Vie Villa Legian by Ini Vie Hospitality

Ingin menginap di villa yang dekat dengan Pantai Kuta? Ini Vie Villa Legian bisa jadi pilihannya. Lokasinya hanya sekitar 1 kilometer ke Pantai Kuta. Jadi, Anda juga bisa merasakan meriahnya malam tahun baru di Pantai Kuta dari villa ini.

Villa ini memiliki beberapa macam tipe kamar villa dengan berbagai kapasitas, mulai dari 4 orang hingga 8 orang. Setiap unit villa memiliki kolam renang pribadi dengan jacuzzi untuk berenang dan bersantai. Jika Anda datang hanya berdua dengan pasangan Anda bisa memesan villa dengan 1 bedroom yang lengkap dengan kolam renang pribadi.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Villa di Kuningan, Dengan Konsep Alam Yang Sangat Asri

2.The Catur Villa Seminyak

Rekomendasi villa di Bali yang cocok untuk staycation akhir tahun adalah The Catur Villa Seminyak. Villa ini cukup luas dengan fasilitas yang lengkap untuk keluarga besar Anda. Ada beberapa tipe kamar villa, mulai dari kapasitas 4 orang, hingga 12 orang.

BACA JUGA:Mengulas Sedikit Tentang Kota Cirebon, Yaitu Satu Kota Empat Keraton!

Villa ini didesain sangat menarik dan cantik, sehingga banyak tamu yang terkesan saat pertama kali datang ke villa ini. Setiap unit dilengkapi dengan kolam renang pribadi yang cocok untuk bersantai. Fasilitas dapurnya juga bisa Anda gunakan untuk membuat sarapan. Anda tak perlu khawatir, sebab alat masaknya lengkap di dapur villa ini.

Anda bisa menginap di villa ini bersama keluarga besar yang membutuhkan kamar luas.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Villa Aesthetic di Sekitar Puncak Bogor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com