3 Rekomendasi Pantai di Pangandaran, Sangat Cocok Dikunjungi Bareng Keluarga dan Kerabat

3 Rekomendasi Pantai di Pangandaran, Sangat Cocok Dikunjungi Bareng Keluarga dan Kerabat

Pantai Karang Nini-Radarmajalengka.com-Indotren.com-tangkapan layar

BACA JUGA:4 Rekomendasi Villa di Kuningan, Dengan Konsep Alam Yang Sangat Asri

Pantai Palatar Agung berada di Pamotan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran. Jarak dari Bunderan Marlin hanya 36 menit atau 20,1 km perjalanan darat lewat Jalan Raya Banjar-Pangandaran. Disarankan untuk mengendarai kendaraan pribadi.

Di sana wisatawan bisa camping, bakar ikan, barbeque, atau sekedar botram makan bersama. Untuk harga tiket hanya Rp 5.000 dan jika ingin naik perahu hanya Rp 20.000 sampai ke Nusakambangan.

BACA JUGA:Mengulas Sedikit Tentang Kota Cirebon, Yaitu Satu Kota Empat Keraton!

3.Pantai Cikaracak

Pantai Cikaracak berlokasi di Cimerak, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran. Lokasinya sangat eksotis ditambah dengan deburan ombak yang menghantam karang.

Adapun spot yang menarik untuk healing dengan terdapat tebing dengan pepohonan hijau. Daya tarik lainnya dari tempat wisata ini adalah tebing karang yang tidak terlalu tinggi yang memiliki air terjun mini.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Villa Aesthetic di Sekitar Puncak Bogor 

Adanya air terjun mini seringkali menarik perhatian wisatawan. Pantai Cikaracak menjadi spot untuk melihat sunset. Jaraknya dari Bunderan Marlin Pangandaran sejauh 37,6 Km atau 58 menit perjalanan darat lewat Jalan Raya Cijulang. Untuk harga tiketnya hanya Rp 5.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com