Ini Dia Kegunaan Fungsi Air Mawar Viva Untuk Makeup

Ini Dia Kegunaan Fungsi Air Mawar Viva Untuk Makeup

Viva air mawar -radarmajalengka.com-yoona.id

RADARMAJALENGKA.COM - Pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan merek asli Indonesia Viva, kan? Salah satu produk perawatan kulit wajah yang paling diminati oleh kaum Hawa Indonesia dari turun temurun. 

Viva terkenal dengan rangkaian produk perawatan kulitnya yang mengambil langsung bahan baku dari Sumber Daya Alam Ibu Pertiwi. Adapun salah satu produk yang paling disukai dari Viva adalah air mawar Viva.  

Hal tersebut dikarenakan bunga mawar mengandung antioksidan yang tinggi, serta berbagai senyawa yang menawarkan sifat anti-penuaan yang baik dalam memperbaiki sel kulit yang rusak.

Awalnya, bunga mawar tumbuh di wilayah yang sekarang dikenal dengan nama Iran. Dari sana, bunga mawar menyebar ke seluruh pelosok belahan dunia. Lalu, apa sejatinya peran bunga mawar dalam perawatan kulit dan kecantikan? 

BACA JUGA:Rahasia Kecantikan Ratu Cleopatra: Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah di Malam Hari

Yuk simak ulasan berikut ini.

1.Anti-Inflamasi

Nyatanya, ekstrak air mawar viva memiliki anti-inflamasi yang tinggi, dimana sifat anti-inflamasi ini dapat membantu meredakan peradangan pada kulit, termasuk kemerahan dan pembekakan. 

BACA JUGA:Mengungkap 3 Fungsi Air Mawar Viva Untuk Wajah

Selain itu, air mawar Viva juga dapat  meredakan kemerahan dan memperbaiki sel kulit yang rusak. sehingga sangat cocok untuk kalian yang suka bermake-up.

BACA JUGA:10+ Manfaat Zaitun Untuk Kesehatan: Apakah Bisa Menyembukan Kanker?

2.Menghidrasi Kulit

Buat kamu yang memiliki kulit wajah yang kering, air mawar Viva juga dapat menghidrasi kulit serta mengunci kelembaban kulit. Hal ini dikarenakan bunga mawar memiliki sejumlah senyawa yang membantu kulit agar senantiasa lembab, serta menjaga kulit menjadi lebih lembut dan kenyal.

BACA JUGA:3 Penyebab Wajah Bruntusan dan Jerawat, Nomor 2 Jarang Disadari!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com