Gen Z Pasti Suka! 4 Daftar Wisata Hits di Majalengka Wajib Kunjungin

Gen Z Pasti Suka! 4 Daftar Wisata Hits di Majalengka Wajib Kunjungin

Gen Z Pasti Suka! 4 Daftar Wisata Hits di Majalengka Wajib Kunjungin-opick_aon - tangkapan layar-Radarmajalengka

BACAJUGA:Surga Tersembunyi: Berikut adalah 5 Rekomendasi Hutan Pinus di Majalengka

Jika kamu ingin minum kopi bernuansa alam Marlina Kopi jadi salah satu destinasi yang harus kamu masukan ke dalam list kamu. 

Tempat nongkrong yang baru dibangun pada tahun 2020 ini menjadi perbincangan hanyat dikalangan muda yang suka main dan berbincang bersama teman dan keluarga ataupun pasangan.

Letaknya yang lumayan melipir dari Pusat Kota Majalengka yaitu sekitar 43,8 Km ini bisa menjadi salah satu tujuan motor-motoran bersama pasangan karena memiliki akses jalan yang bagus.

Pengunjung juga sudah bisa nongkrong disini hanya dengan tarif Rp25000 perorang.

BACAJUGA:Formasi Resmi Tim Yamaha Racing Indonesia 2024, Siap Berkompetisi di Eropa dan Asia

3. Nalisa Glamping Talaga

Destinasi selanjutnya adalah Nalisa Glamping Talag, yang terletak di Desa Argasari, Kec. Talaga Kabupaten Majalengka. Destinasi ini menawarkan berbagai pengalaman camping yang menyenagkan bersama keluarga.

Suasananya yang sangat mengasyikan dan menjadi daya tarik tersendiri untuk tempat wisata ini, setiap kapasitas kamar berisi 4 orang dengan tarif permalam dimulai Rp 1.300.000- hingga Rp1.500.000.

Rutenya berpatokan dari arah Talaga menuju Cikijing dan dekat dengan RS Talaga Majalengka.

BACAJUGA:5 Kuliner Brebes Enak 2024. No 3 Paling Viral

4. Puncak Sawiyah

Puncak Sawiyah menjadi sorotan utama di kalangan pemuda dan pemudi di Majalengka. Sebagai destinasi alam yang menakjubkan, Puncak Sawiyah menarik banyak perhatian dengan pesonanya yang unik. 

Lokasinya yang hanya berjarak kurang dari satu jam dari pusat kota Cirebon membuatnya mudah diakses, sehingga sangat direkomendasikan bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga dan teman-teman.

Wisata di Puncak Sawiyah tidak hanya menyuguhkan pemandangan alam yang memukau, tetapi juga memberikan kesempatan untuk melepas penat dan bersantai dari kegiatan sehari-hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: