Surga Tersembunyi: Berikut adalah 5 Rekomendasi Hutan Pinus di Majalengka

Surga Tersembunyi: Berikut adalah 5 Rekomendasi Hutan Pinus di Majalengka

Hutan Pinus Majalengka-@radit47 - Tangkapan Layar Intagram-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKSA.COM - Jika ingin menghabiskan waktu liburan dengan mengunjungi wisata alam daerah Ciayumajakuning maka Majalengka adalah destinasi yang pas. Banyak wisata alam, mulai dari perkebunan teh, curug sampai hutan pinus.

Kabupaten Majalengka yang sebagian daerahnya berada di dataran tinggi, membuat Majalengka ini memiliki beberapa tempat wisata hutan pinus.

Khusus hutan pinus, banyak tempat wisata di sana yang sudah ditata sedemikian rupa, sehingga Instagramable karena banyak terdapat spot foto.

Berikut adalah beberapa rekomendasi hutan pinus yang patut dikunjungi bagi para pencinta alam dan petualang di Majalengka.

BACA JUGA:Intip Perubahan di Sektor Dapur Pacu LEXi LX 155 yang Mampu Tingkatkan Performa Berkendara

1. Hutan Pinus Legok Gintung

Bumi Perkemahan Pinus Legok Gintung memiliki area yang sangat luas, maka tak heran jika objek wisata ini sangat digemari wisatawan untuk berkemah.

Nampak pohon-pohon yang tinggi dan rindang sehingga membuat suasana menjadi tampak asri dan juga menyegarkan. Hutan Pinus Legok Gintung adalah objek wisata hutan pinus yang masih berada di Majalengka.

2. Buper Cipanten

Bumi Perkemahan Cipanten adalah salah satu destinasi wisata alam yang dikelola oleh pemerintah. Tempat ini terletak di Desa Cipanten, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka.

BACA JUGA:5 Kuliner Brebes Enak 2024. No 3 Paling Viral

Bumi Perkemahan Cipanten menawarkan fasilitas yang lengkap, termasuk area camping, toilet, mushola, dan warung makan. Tepatnya berada di Jl Sukamenak, Kec Bantarujeg, Kabupaten Majalengka Jawa Barat.

3. Bumi Perkemahan Curug Leles 

Curug Leles merupakan tempat wisata tersembunyi di bawah lereng Gunung Ciremai. Wisata ini berada di Blok Leles, Desa Padaherang, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: