Berpetualang di Majalengka: Rekomendasi 3 Villa dengan Pemandangan Alam yang Memukau

Berpetualang di Majalengka: Rekomendasi 3 Villa dengan Pemandangan Alam yang Memukau

Rekomendasi villa di Majalengka-Tangkapan layar google maps-Angga Al-Mahdi S.Pd.I

Bangunan villa ini berkonsep alami yang memadukan bambu dengan batu bata merah, sehingga terlihat unik seperti rumah pada zaman dulu.

Penginapan ini sangat cocok untuk berkumpul dengan keluarga besar karena memiliki ruang terbuka yang luas. Pemandangan yang di sajikan juga sangat cocok bagi kamu yang suka menikmati matahari terbit. 

BACA JUGA:Wisata Kabupaten Majalengka Terdekat Kota Cirebon Untuk Liburan di Akhir Pekan Bersama Keluarga

Fasilitas yang disediakan seperti kamar mandi, dapur umum, sound system bagi yang ingin live music, kafe. Untuk harga yang ditawarkan menginap di sini berkisar sekitar 400 ribu per malam.

3. Villa Ciboer Pas

Villa ini terletak di desa Bantaragung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka. Lokasinya di tengah hamparan sawah yang luas, Villa ini menawarkan pemandangan alam yang asri dan udara segar pegunungan. 

Desainnya yang modern namun tetap menyatu dengan alam membuat villa ini menjadi tempat yang sempurna untuk melepas penat.

Villa ini dilengkapi dengan kolam renang pribadi yang menghadap langsung ke sawah, memberikan latar yang sempurna untuk foto Instagram Anda. Sangat cocok untuk menyaksikan sunset bersama keluarga tercinta.

BACA JUGA:4 Wisata Air di Kabupaten Majalengka, Bisa Buat Basah-basahan Seru nih, Yuks!

Villa ini cukup ramai diperbincangkan karena memilki banyak pilihan kamar penginapan dengan spot menarik.

Kamu akan disuguhkan kemegahan Gunung Ciremai dengan bentangan terasering sawah yang apik karena villa ini berada pada ketinggian 565 Mdpl.

Fasilitas yang ditawarkan berupa: kolam renang, dapur lengkap, Wi-Fi, Cafe dll. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp1.500.000 hingga Rp2.500.000 per malam. Harga bisa berubah tergantung pada musim dan hari libur.

Sebelum melakukan perjalanan, disarankan untuk memeriksa ketersediaan dan protokol kesehatan yang berlaku di masing-masing villa.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Oleh-Oleh Khas Majalengka, Yuk Cobain!

Majalengka menawarkan banyak keindahan alam dan budaya yang bisa menjadi latar foto yang menarik dan pengalaman yang berharga. Yuk, agendakan momen bersama di akhir pekan ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: