Berpetualang di Majalengka: Rekomendasi 3 Villa dengan Pemandangan Alam yang Memukau

Berpetualang di Majalengka: Rekomendasi 3 Villa dengan Pemandangan Alam yang Memukau

Rekomendasi villa di Majalengka-Tangkapan layar google maps-Angga Al-Mahdi S.Pd.I

RADARMAJALENGKA - Kabupaten Majalengka merupakan salah satu kota di Jawa Barat, Berada di dekat Gunung Ciremai dengan pesona alamnya yang memukau.

Menawarkan berbagai pilihan wisata yang cocok untuk rehat dari pekerjaan tetapi juga sangat rekomended untuk berakahir pekan besama keluarga.

Berikut adalah tiga rekomendasi villa di Majalengka yang menawarkan pemandangan yang indah.

1. Paraland Resort

Berada di Desa Munjul, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, villa ini terletak diatas puncak bukit yang membuatnya memiliki pesona yang indah.

BACA JUGA:Panwascam Sumberjaya Temukan Kekurangan Kotak Suara TPS, Akhirnya Bisa Dipenuhi KPU

Villa berkonsep rumah kayu ini sangat cocok untuk berkumpul dengan keluarga. Villa ini terdapat dua type kamar, type pertama bertingkat dengan kamar mandi dalam sedangkan type kedua bermodelkan gazebo dengan kamar mandi luar.

Pemandangan villa ini sungguh menakjubkan karena berada diatas bukit yang membuatmu bisa menikmati keindahan sunset saat senja dan kerlap-kerlip lampu rumah warga di malam hari.

Selain itu villa ini menawarkan fasilitas yang cukup lengkap seperti: TV, AC, Wi-Fi, Breakfast dan fasilitas pendukung lainnya seperti: kolam renang, wahana outbond dan spot foto instagramable.

Untuk menginap di villa ini kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar 800 ribu permalam.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Cafe Instagramable di Kabupaten Majalengka, Cocok untuk Tempat Nongkrong

2. D'Villa & Cafe Clasic

Berlokasi di Desa Sukadana, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka. Villa ini berdiri kokoh di tanah seluas kurang lebih 300-an meter persegi.

Dekat dengan tempat wisata terasering bukit Panyaweuyan, yang membuatmu bisa menikmati keindahan hijaunya sawah dengan udara sejuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: