Kang Nana Lantik Korcam Berkah Center, Dari Independen Optimis Jadi Bupati Majalengka 2024

Kang Nana Lantik Korcam Berkah Center, Dari Independen Optimis Jadi Bupati Majalengka 2024

PELANTIKAN KORCAM: Kandidat Bupati Majalengka Ir H Nana Ichsan atau akrab disapa Kang Nana melantik dan mengukuhkan korcam sebagai tim sukses pemenangan Kang Nana menuju M1 bertempat di Cibiuk Resto, Rabu (3/1) lalu.-Almuaras-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM  – Teka-teki bakal maju atau tidaknya Kang Nana menjadi calon Bupati Majalengka pada Pemilukada 2024 akhirnya terjawab. Kandidat Bupati Majalengka bernama lengkap Ir H Nana Ichsan melantik dan mengukuhkan Kordinator Kecamatan (Korcam) sebagai tim sukses pemenangan Kang Nana menuju M1 bertempat di Cibiuk Resto, Rabu (3/1) lalu.

Hadir pada penyerahan SK Ketua Majalengka Berkah, Ketua Dewan Pembina Berkah Center, H Wawan BS Guvili, perwakilan alumni Smansa angkatan tahun 1980, Teddy Malik, alumni SMPN 1 Talaga angkatan tahun 1976 dan alumni MD PUI Talaga.

Penyerahan SK Ketua Majalengka Berkah, Kang Nana kepada Kordinator Zona Selatan, Zona Tengah dan Zona Utara Kabupaten Majalengka.

Kang Nana menyerahkan SK ditandai dengan pengambilan sumpah kepada Koordinator Zona Selatan, H Aim, Koordinator Zona Tengah, Ali Ade Suryana dan Koordinator Zona Utara, Ir H Bambang Iswanto.

BACA JUGA:Cuma Bayar Rp150 Ribu Dapat Sertifikat

Sekjen Berkah Center, H Djaja Wiharja MPd   menyatakan ada sebanyak 78 korcam yang diundang.
Kang Nana menegaskan kini tidak ada alasan untuk tidak maju menjadi kandidat bupati pada Pemilukada Majalengka tahun 2024 dengan mengusung  visi Majalengka Berkah.

“Bendera kini telah berkibar, pertemanan kita kini telah putus dan kini berubah menjadi saudara. Persaudaraan kita diawali dengan akidah  albarokah aljannah  atau   persaudaraan menuju surga,” tandas pengusaha di Singapura ini.
Kang Nana meminta para korcam untuk dapat berkomunikasi baik dengan masyarakat seperti yang dicontohkan para Nabi.

Kang Nana juga berpesan agar para korcam  dapat membereskan masalah kebutuhan air bersih warga. Karena kalau dalam keluarga tersedia air bersih yang cukup maka anggota keluarga tersebut akan tumbuh sehat.
Setelah kondisi air bersih tersedia yang cukup bagi warga, para korcam dan kordes juga harus melihat kondisi air untuk lahan pertanian cukup atau tidak.

“Untuk ketersediaan sarana kesehatan bagi masyarakat program Berkah Center bakal membangun sarana kesehatan atau klinik 24 jam tiap desa,” tandasnya.

BACA JUGA:Warga Kumbung Peroleh Bantuan Rutilahu

Sebagai kandidat yang akan maju dari jalur independen atau perseorangan, Kang Nana menegaskan para korcam harus dapat memberitahukan program ke depan menuju Majalengka Berkah.

Selanjutnya, prioritas program Berkah Center bidang pendidikan yang diikuti dengan perbaikan kesejahteraan tenaga pendidik.

Kang Nana juga meminta tim Berkah Center  untuk melihat kondisi jalan menuju kawasan permukiman warga.
Diungkapkan suami dari Ir Hj Lia Nurlialita    bahwa Kabupaten Majalengka selama ini dipimpin oleh bupati dari partai politik.

“Sebut saja pertama dari Golkar yang tidak melalui proses pemilihan rakyat. Selanjutnya  dipimpin oleh korang PDIP,  terus-terusan  dan ternyata  masih mengecewakan. Makanya apakah masyarakat tidak ingin mencoba  untuk memiliki pemimpin dari jalur independen atau perseorangan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: