Kang Nana Santuni Anak Yatim dan Jadi Pemateri Dialog Wirausaha

Kang Nana Santuni Anak Yatim dan Jadi Pemateri Dialog Wirausaha

BERBAGI: Bakal Calon Bupati Majalengka, Ir H Nana Ichsan, yang akrab disapa Kang Nana memberikan santunan kepada puluhan anak yatim.-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Bakal Calon Bupati Majalengka, Ir H Nana Ichsan, yang akrab disapa Kang Nana, merespons undangan dari warga di Blok Kamis Desa Burujul Wetan, Kecamatan Jatiwangi, dalam rangka kegiatan tradisi menjelang bulan Ramadan 1445 Hijriyah.

Acara ini diselenggarakan di Masjid Miftahul Jannah, Desa Burujul Wetan, dan Kang Nana turut memberikan santunan kepada puluhan anak yatim.

Dalam kesempatan tersebut, Kang Nana didampingi oleh Dewan Penasehat Berkah Center, H Apip Abdul Latief, dan Ketua Zona Utara Berkah Center, Ir H Iwan Bambang Siswanto.

Santunan diberikan langsung kepada anak yatim di Masjid Miftahunajah, dan Kang Nana juga menjadi pemateri dalam acara dialog dengan tema "Motivasi SDM untuk Menciptakan Wirausaha Permanen."

BACA JUGA:Apa Saja Jenis Olahraga yang Cocok Saat Puasa? Lengkap dengan Waktu yang Tepat dan Manfaatnya

BACA JUGA:3 Hp Murah Dengan Spesifikasi Gahar Dan RAM Besar!

BACA JUGA:Serba Kenceng! 6 Hp Samsung 5G dengan Spek Tinggi dan Harga Terjangkau

Kang Nana menyampaikan bahwa dirinya baru dua tahun kembali ke Kabupaten Majalengka dan memiliki tekad kuat untuk mewujudkan Kabupaten Majalengka Berkah.

"Insya Allah, pada tahun 2024, Kang Nana akan menjadi Bupati Majalengka," ujarnya sambil memohon doa dan dukungan masyarakat Majalengka.

Kang Nana berencana maju melalui jalur independen atau perseorangan. (ara/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: