Irfan Nur Alam Terpilih sebagai Ketua Dewan Korpri Kabupaten Majalengka Periode 2023-2028

Irfan Nur Alam Terpilih sebagai Ketua Dewan Korpri Kabupaten Majalengka Periode 2023-2028

Dr H Irfan Nur Alam SH MH Ketua Dewan Korpri Kabupaten Majalengka Periode 2023-2028.-Baehaqi-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Majalengka menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) di bertempat di Fitra Hotel Majalengka, Rabu (6/12/2023).

Agenda muskab memilih dan menetapkan Ketua dan Pengurus DP Korpri Kabupaten Majalengka periode 2023-2028 sekaligus menetapkan program kerja Korpri masa bhakti 2023-2028.

Kegiatan yang dibuka Bupati Majalengka Dr H Karna Sobahi MMPd, dihadiri Sekda Kabupaten Majalengka, perwakilan Korpri Jawa Barat, ketua unit Korpri perangkat dinas dan kecamatan.

Bupati Dr H Karna Sobahi MMPd dalam sambutannya mengatakan penyelenggaraan muskab di harapan menghasilkan berbagai keputusan yang memberikan kemanfaatan sesuai tujuan penyelenggaraan Muskab Korpri.

BACA JUGA:172.437 Warga Majalengka Tercover Jamkesda

BACA JUGA: Telkomsel Siaga Optimalkan 233 Ribu BTS, Puluhan Program Promo, dan Layanan Pelanggan Terdepan Jelang Naru

"Tujuannya untuk meningkatkan profesionalisme Korpri, bisa melindungi dan mensejahterakan anggota serta bisa menjadi teladan dan role model bagi ASN lainnya. Jadi standardnya harus lebih ditingkatkan," ujarnya

Sesuai agenda muskab, kata bupati, berbagai kekurangan yang ada bisa diperbaiki untuk kemudian menjadi bahan evaluasi sebagai rumusan program kerja untuk lima tahun ke depan.

"Susun program kerja yang bisa mengatasi setiap persoalan pada kepengurusan sebelumnya dan menjawab tantangan ke depannya dalam mewujudkan peran Korpri," jelasnya.

Pengurus baru, lanjut bupati, diharapkan bisa membawa Korpri Majalengka ke arah yang lebih baik lagi, memiliki jiwa korsa yang kuat dan visi yang membuka ruang untuk mengajak anggota menuju visi Korpri.

BACA JUGA:Begini Cara Disparbud Majalengka Dongkrak Promosi Wisata, Budaya dan Ekraf, hingga Gelar Pakauland 2

Hasil Muskab Korpri Majalengka secara aklamasi memilih Kepala BKPSDM Dr H Irfan Nur Alam SH MH untuk menakodai wadah ASN yang ada di Kabupaten Majalengka periode 2023-2028.

Ketua umum terpilih Korpri Kabupaten Majalengka  Dr H Irfan Nur Alam SH MH mengucapkan terima kasih kepada bupati, wakil bupati, sekda dan pengurus Korpri yang telah memberikan support dan kepercayaannya untuk memimpin wadah ASN yang ada di Kabupaten Majalengka.

Kepala BKPSDM ini akan melanjutkan program-program yang telah berjalan dengan baik selama ini. Di antaranya program prioritas Korpri Majalengka sebagai bentuk pengabdian dan kepedulian Korpri kepada masyarakat.

" Korpri ke depan untuk hidup dinamis, sehingga mampu menciptakan berbagai inovasi, terlebih ASN bertugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang diharapkan pelayanan tersebut dapat diberikan secara maksimal,” tutur Irfan. (bae/adv)

BACA JUGA:Ngeri! 35 Rumah Terancam, Terjadi Pergerakan Tanah di Desa Cikaracak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: