Pegadaian Tawarkan Kredit Sepeda Listrik Tanpa Bunga

Pegadaian Tawarkan Kredit Sepeda Listrik Tanpa Bunga

Pegadaian Tawarkan Kredit Sepeda Listrik Tanpa Bunga-Pegadaian-Radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- PT Pegadaian (Persero) kini hadir membantu memfasilitasi masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor listrik. 

Pemerintah gencar mengkampanyekan penggunaan kendaraan listrik. Hal ini mengacu pada permasalahan lingkungan yang menjadi titik fokus masalah.

Bahkan, pemerintah memberikan bantuan dan subsidi kepada masyarakat yang ingin memiliki kendaraan listrik sebagai wujud mendukung penggunaan teknologi ramah lingkungan di Indonesia.

PT Pegadaian sebagai salah satu perusahaan milik pemerintah pun hadir memfasilitasi memberikan program pembiayaan kendaraan listrik.

BACA JUGA:Kredit Sepeda Listrik DP 0%

Dengan pembiayaan  Pegadaian Syariah, masyarakat dapat menggunakan program pembiayaan  tersebut di seluruh gerai Pegadaian.

Meskipun menggunakan prinsip syariah tetapi fasilitas ini bisa dilakukan juga di Pegadaian konvensional.

Mengutip situs resmi Pegadaian, Pegadaian Cicilan Kendaraan merupakan layanan yang memberikan pinjaman  syariah kepada pengusaha mikro, pekerja, dan profesional untuk pembelian kendaraan bermotor  baru maupun bekas.

Program ini juga dilakukan bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam mewujudkan transportasi yang ramah lingkungan.

BACA JUGA:Sepeda Listrik Uwinfly Bisa Kredit

Dalam proses pengajuan ke pegadaian ini tidak menerapkan sistem bunga. Nantinya nasabah bebas akan memilih jenis maupun merek kendaraan listrik yang tersedia.

Nasabah yang ingin mengajukan kredit sepeda listrik maupun kendaraan listrik lainnya, biasanya pegadaian melakukan sistem kredit dengan DP. 

Namun tidak perlu khawatir, karena DP yang dipatok oleh Pegadaian ini sangat terjangkau, serta Cicilan tetap yang dibayarkan setiap bulannya.

Tenor pembayaran di Pegadaian ini mulai dari 12 hingga 60 bulan sesuai dengan prinsip syariah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: