4 Rekomendasi Sepeda Listrik 2024 Sangat Cocok Untuk Aktivitas Tanpa Capek

4 Rekomendasi Sepeda Listrik 2024 Sangat Cocok Untuk Aktivitas Tanpa Capek

Pacific Ventura R5-Radarmajalengka.com-Tokopedia - tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM - Akhir-akhir ini, minat terhadap sepeda listrik semakin meningkat. Beragam kalangan mulai tertarik menggunakan sepeda listrik, terutama sebagai modal transportasi jarak dekat. Baik tua maupun muda, sudah banyak yang menaruh minat terhadap sepeda listrik. Lantas, apa sebenarnya keunggulan sepeda listrik

Dibandingikan dengan sepeda konvensional, sepeda listrik tentunya lebih efisien tenaga berkat adanya motor listrik. Keberadaan motor ini juga membuat sepeda listrik bisa menaklukan tanjakan dengan lebih mudah tanpa perlu memakan tenaga yang berlebih. Selain itu, dengan menggunakan sepeda listrik, jarak perjalanan yang ditempuh bisa lebih jauh tanpa perlu mengorbankan terlalu banyak tenaga.

Penggunaan sepeda listrik juga berdampak pada efisiensi waktu. Lantaran mampu dipacu dalam kecepatan yang lebih tinggi dibandingkan sepeda konvensional, maka waktu yang ditempuh untuk menuju lokasi tertentu juga akan semakin berkurang.

BACA JUGA:6 Teknologi GAC Aion Bersaing di Indonesia, Pantas Jadi Mobil Listrik Kedua Terlaris di China

Kamu pun tak perlu khawatir akan mengotori lingkungan karena sepeda tidak menghasilkan emisi gas buang layaknya kendaraan bermotor. Hal ini dapat membantu mengurangi polusi udara dan dampak negatif pada lingkungan. Dengan menggunakan sepeda listrik, kesehatan akan lebih terjaga karena pedal tetap harus didorong, terutama saat berada di tanjakan ekstrem atau ingin mempercepat laju sepeda. 

Berikut ini 4 rekomendasi sepeda listrik:

1.Genio Attura G1

Genio Aturage G1 menawarkan solusi transportasi yang terjangkau dan cocok untuk semua postur usia dengan harga mulai dari Rp4.775.000. 

Desainnya terinspirasi dari tema Jepang modern yang menonjolkan keindahan dan kepraktisan. Fitur unggulannya termasuk pedal assist yang meningkatkan kenyamanan berkendara, serta lower deck yang memudahkan pengguna membawa barang.

BACA JUGA:4 Model GAC Aion Resmi Masuk Indonesia, Siap Gempur Pasar Mobil Listrik Indonesia

2.Saige Gloria

Dengan banderol sekitar Rp5.000.000, Gloria menawarkan sepeda listrik dengan desain retro klasik yang memikat. Kombinasi warna two tone dan finishing high gloss automotive paint menambah daya tariknya. Dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti spion bulat, keranjang depan praktis, dan footstep yang dapat dilipat.

3.Uwinfly DF7

Uwinfly DF7 hadir dengan harga terjangkau sekitar Rp3.800.000, namun menawarkan keunggulan dalam spesifikasi dan fitur. Ditenagai oleh baterai 48 volt 12 Ah dan motor 500 Wat, sepeda ini memiliki jangkauan maksimum sekitar 40 km, menjadikannya pilihan hemat energi untuk perjalanan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com