Kredit Sepeda Listrik, Banyak Penawaran Menarik

Kredit Sepeda Listrik, Banyak Penawaran Menarik

Kredit Sepeda Listrik, Banyak Penawaran Menarik-Trexsporting.com-Radarmajalengka.com

RADAR MAJALENGKA.COM- Di tengah gencarnya penggunaan sepeda listrik membuat banyak perusahaan menawarkan jasa pembiayaan kredit sepeda listrik.

Penggunaan sepeda listrik ini juga didukung oleh pemerintah sebagai salah satu upaya penggunaan teknologi ramah lingkungan.

Banyak perusahaan yang menawarkan kredit sepeda listrik dengan penawaran yang menggiurkan. Mulai dari promo menarik, Kredit tanpa DP, kredit tanpa bunga dan masih banyak lagi.

Diantara perusahaan terkemuka yang menawarkan kredit sepeda listrik diantaranya E- Commerce seperti Shopee, Akulaku dan Kredivo.

BACA JUGA:Tampil Kece dengan Sepeda Listrik Ofero, Cicilan Hanya 500 Ribuan

Ada juga perusahaan keuangan yakni Adira Finance, yang menawarkan jasa kredit tanpa DP dan penawaran menarik lainnya.

Bukan hanya itu, perusahaan milik pemerintah yaitu PT Pegadaian (Persero) juga berkontribusi dan memfasilitasi pembiayaan kredit kendaraan listrik.

Pembiayaan kredit yang ditawarkan oleh Pegadaian ini memiliki prinsip syariah. Sehingga nasabah pun terbebas dari bunga cicilan.

Hampir semua proses pengajuan kredit sepeda listrik dari perusahaan yang tadi disebutkan terbilang mudah. Namun sepertinya proses pengajuan kredit ini paling mudah dilakukan di E-Commerce.

BACA JUGA:Kredit Sepeda Listrik di Adira, Tanpa DP 

Pasalnya persyaratan yang dibutuhkan pun tidak terlalu banyak dan ribet. Tetapi kemudahan tersebut juga memiliki kekurangan diantaranya bunga cicilan yang lebih besar.

Jika anda menginginkan cicilan tanpa bunga bisa mengambil alternatif di Pegadaian.

Dengan prinsip syariah nya, Pegadaian tidak memberikan bunga cicilan kepada nasabahnya. Sehingga lebih meringankan bukan?

Namun biasanya untuk mengajukan kredit diantaranya kredit sepeda listrik ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi diantaranya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: