Ateng Bagi-bagi Sepeda Listrik dan Sepeda Gunung

Ateng Bagi-bagi Sepeda Listrik dan Sepeda Gunung

SYUKURAN: Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Ir H Ateng Sutisna MBA menggelar syukuran atas pelantikan dirinya sebagai anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) IX Sumedang, Majalengka, dan Subang (SMS).-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ir H Ateng Sutisna MBA menggelar syukuran atas pelantikan dirinya sebagai anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) IX Sumedang, Majalengka, dan Subang (SMS) di kawasan perkebunan terbuka Saung Teduh, Desa

Leuwiseeng, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, Sabtu (19/10).
Pada kesempatan itu, Ateng memberikan sejumlah sepeda motor listrik dan sepeda gunung kepada Baraya Ateng dan para pendukung yang telah menyukseskannya.

Acara syukuran Ateng bersamaan dengan kampanye Calon Gubernur Jabar dari PKS, H Ahmad Syaikhu dan Calon Wakil Bupati Majalengka, Yoyo Suyoko.

“Saya bangga dan bersyukur, berkat dukungan semuanya, saya bisa lolos ke Senayan. Namun, perjuangan kita belum selesai. Mari kita sukseskan Pilgub Jabar dengan memilih pasangan nomor 3, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie, dan Pilbup Majalengka dengan memilih pasangan nomor urut 2, Karna Sobahi-Koko Suyoko, agar bisa sinergis dan harmonis,” kata Ateng.

BACA JUGA:Dukungan Masyarakat Meningkat, Ahmad Syaikhu Optimis Rebut Kemenangan Pilkada 2024

Ateng memberikan reward sepeda motor listrik yang ramah lingkungan kepada Koordinator Desa (Kordes) Dapil yang meraih perolehan suara terbaik di Kabupaten Majalengka dan Sumedang.

Di antaranya, di Dapil 1, Kelurahan Tonjong; Dapil 2, Desa Sukaraja Wetan, Kecamatan Jatiwangi; Dapil 3, Desa Cisetu, Kecamatan Rajagaluh; Dapil 4, Desa Karayunan, Kecamatan Cigasong; dan Dapil 5, Desa Sukasari, Kecamatan Argapura.

Selain motor ramah lingkungan, Ateng juga memberikan sepeda gunung kepada peserta yang beruntung.
Kepada awak media, Ateng mengakui dirinya ditugaskan oleh partai untuk menduduki posisi di Komisi II.
Ia berharap aspirasi dari pendukungnya, terutama para petani, dapat membuatnya ditempatkan di posisi Komisi IV bidang pertanian, sehingga bisa lebih maksimal dalam memperjuangkan nasib para petani.

“Saya harus mengikuti dan menjalankan tugas partai di Komisi II, meskipun aspirasi pendukung saya bisa di Komisi IV bidang pertanian,” kata Ateng kepada pers.

BACA JUGA:Hari Tani Nasional, ASIH Komitmen Tingkatkan Produktivitas Pertanian

Pendukung Ateng, Oco dari Baraya Ateng, bersyukur Ateng bisa lolos ke Senayan, tetapi merasa kecewa karena Ateng ditempatkan di Komisi II dan bukan di Komisi IV bidang pertanian.

“Kami berharap Pak Ateng bisa ditempatkan di Komisi IV bidang pertanian agar lebih maksimal memperjuangkan nasib para petani,” harap Oco, yang diiyakan oleh Baraya Ateng dari Kabupaten Sumedang, Ade Ahmad.

Ketua DPD PKS Kabupaten Majalengka, Roni Setiawan SSI menyatakan bersyukur atas perolehan suara PKS pada Pemilu lalu di Kabupaten Majalengka yang naik dari 5 kursi menjadi 7 kursi di DPRD Kabupaten Majalengka.

“Perjuangan kita belum selesai, karena kita harus memenangkan Pilkada Jabar dengan memilih nomor 3 pasangan Asih dan Pilkada Majalengka dengan memilih nomor 2 pasangan Karna-Koko Membara,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: