Kredit Sepeda Listrik DP 0%

Kredit Sepeda Listrik DP 0%

Kredit Sepeda Listrik DP 0%-Radartasik.id-radarmajalengk.com

RADARMAJALENGKA.COM- Sepeda listrik kini tengah menjadi populer di berbagai kalangan masyarakat. Di desain dengan unik dan menarik, bisa menjadi alternatif kendaraan yang menyenangkan dan ramah lingkungan  membuat Sepeda listrik ini banyak diminati oleh masyarakat. 

Sepeda listrik sedang menjadi tren akhir – akhir ini. Seiring dengan kemajuan teknologi dan permintaan masyarakat terhadap sepeda listrik pun semakin meningkat. Memiliki sepeda listrik merupakan salah satu wishlist yang banyak diinginkan orang.

Namun membeli sepeda listrik bisa menjadi kendala apalagi jika harus membayar uang muka terlebih dahulu. Tetapi kini ada solusi membeli sepeda listrik dengan kredit tanpa harus DP.

Kredit sepeda listrik tanpa DP merupakan salah satu cara penjualan sepeda listrik yang memberikan opsi pembayaran secara kredit tanpa harus membayar DP di awal. Pembeli hanya cukup membayar cicilan per bulannya saja sebagai pengganti dari DP tersebut.

BACA JUGA:Ponsel Lipat Terbaru 2023, Nokia Flip 5G Dilengkapi Kamera 200 Megapixel

Pembelian sepeda listrik secara kredit tanpa DP ini bisa menjadi sebuah alternatif untuk bisa mendapatkan keinginanmu tanpa harus menunggu memiliki dana penuh. Serta tidak perlu mengeluarkan jumlah uang yang besar pada saat awal transaksi pembayaran.

Salah satu perusahaan yang menawarkan kredit sepeda listrik tanpa DP adalah Adira Finance. Adira Finance sebagai perusahaan keuangan ini memberikan fasilitas pembiayaan 16 merk motor listrik dengan harapan minat masyarakat terhadap peningkatan penjualan kendaraan listrik terus berlanjut. 

Selain itu juga ada beberapa marketplace yang menawarkan kredit sepeda listrik tanpa DP. Seperti Lazada dan Shopee.

Lazada, salah satu platform online shop menawarkan kredit sepeda listrik tanpa DP dengan varian produk yang sangat banyak. Selain itu kredit di Lazada ini dilengkapi dengan metode pembayaran yang lengkap dan aman.

BACA JUGA:Nokia Flip 2720, Hp legend yang Dilengkapi Fitur Aplikasi WhatsApp hingga YouTube

Selain Lazada, Shopee sebagai platform online shop terkemuka di Indonesia juga menawarkan kredit sepeda listrik tanpa DP.  Merk sepeda listrik yang ditawarkan pun bervarian.

Namun dalam merchant shopee ini, pengguna harus memiliki limit sejumlah harga sepeda listrik tersebut. Dengan memiliki limit sebesar harga sepeda, maka pengguna Shopee bisa membeli sepeda listrik tanpa DP. Pembeli hanya perlu membayar cicilan per bulan dengan memilih tenor pembayaran yang diinginkan.

Namun perlu suatu pertimbangan saat akan membeli sepeda listrik secara kredit. Baiknya jika memang akan membeli sepeda listrik secara kredit, mencari toko ataupun merchant yang memiliki suku bunga rendah. Sehingga perbandingan antara membeli cash dengan kredit perbedaannya tidak terlalu jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: