Bergaya Elegan Sepeda Listrik Mini Io Menjadi Pusat Perhatian

Bergaya Elegan Sepeda Listrik Mini Io Menjadi Pusat Perhatian

Sepeda kecil Mini Io-https://www.unitedbike.com/-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA - Sepedah listrik menjadi pusat perhatian masyarakat, banyak yang ingin memilikinya. Keunikan sepeda listrik ini dengan body yang mini memberikan kesan elegan dan mahal.

Namun kamu jangan khawatir tentang harga, karena harga dari sepeda listrik ini cukup relatif murah dibandingkan dengan sepeda motor.

BACA JUGA:Pasangan Prabowo-Gibran, Politik Dinasti Menguat hingga Perang Bubat

 Mobilitas yang ramah lingkungan menjadikan alasan pemerintah sempat mendukung pemasaran dan pengenalan sepeda listrik di Indonesia.

Tak heran jika sepeda listrik ini sepat kehabisan stok unit karena peminatnya yang banyak namun stoknya terbatas. 

BACA JUGA:Ganjar Ziarah ke Makam KH Ruhiat Pendiri Ponpes Cipasung

Siapa sih yang tidak ingin memiliki sepeda layaknya seorang bintang yang selalu menjadi pusat perhatian? Mini Io adalah sepeda elektrik terbuat dari bahan magnesium pada frame menghadirkan kenyamanan bagi pengguna. 

Selain itu dengan tampilan yang kombinasi bergaya elegan futuristik ini menjadikan Mini Io sering dilirik oleh pecinta sepeda.

BACA JUGA:Kredit Sepeda Listrik, Banyak Penawaran Menarik

Performa yang kuat di setiap kayuhannya juga menjadi alasan untuk digunakan olahraga dan aktivitas mobilitas sehari hari.

Bentuk Sepeda Listrik  berbeda dari yang lainnya karena Mini Io memiliki ukuran yang kecil namun dapat digunakan untuk orang dewasa dan semua kalangan juga bisa menggunakannya.

BACA JUGA:Kredit Sepeda Listrik di Shopee, Simak Caranya

Tampilan yang elegan ini membuat pecinta sepeda tertarik ingin membelinya. Seperti pada gambar ukuran ban didesain dengan ukuran 12 inci sangat mungil tapi memberikan kesan unik dan elegan.

Sepeda listrik Mini Io memiliki bentuk mungil seperti folding bike, taio frame United Mini Io ternyata tidak bisa dilipat, namun jangan khawatir sepedah ini bisa letakan pada mobil ko dan sedikit memakan tempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: