Sudah Kedapatan Bolos Sekolah, Eh Pelajar Pesta Miras di Kandang Sapi Digerebek Polsek Kadipaten

Sudah Kedapatan Bolos Sekolah, Eh Pelajar Pesta Miras di Kandang Sapi Digerebek Polsek Kadipaten

DICIDUK: Sejumlah pelajar diamankan oleh Polsek Kadipaten ketika sedang pesta minuman keras (miras) pada saat jam pelajaran sekolah.-Baehaqi-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM  - Jajaran Polsek Kadipaten kembali berhasil mengamankan sejumlah pelajar yang kedapatan bolos sekolah. Mereka terpergok sedang berada di kandang sapi Blok Ahad RT 03 RW 07, Desa Heuleut Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka.

Tercatat ada 23 pelajar tersebut diamankan oleh Polsek Kadipaten ketika sedang pesta minuman keras (miras) pada saat jam pelajaran sekolah dengan difasilitasi oleh penjaga kandang sapi.

Sedangkan pemilik kandang sapi (IS) pada saat dimintai keterangan di Mako Polsek Kadipaten, tidak mengetahui kegiatan tersebut.

”Kami menerima laporan dari warga, adanya gerombolan siswa pada saat jam sekolah berada di kandang sapi. Hasil informasi itu ditindaklanjuti melalui personel langsung menuju lokasi," kata Kapolsek AKP Nana Suhana.

BACA JUGA:WADUH! Pengangguran di Majalengka Masih Tinggi, Ternyata Ini Sebabnya

BACA JUGA:Jauh Sebelum Marco Polo Terbesar di Dunia, Ada Peta Sisi Selatan Pulau Jawa Ini Misterius

Dari hasil penggerebekan di TKP, pihak kepolisian menemukan enam botol miras jenis ciu, dengan kondisi tiga botol masih ada isinya dan tiga botol dalam kondisi kosong.

Kapolsek Nana mengimbau kepada orang tua untuk tetap melakukan pengawasan kepada anak-anaknya untuk memastikan agar anak tersebut tidak membolos sekolah lagi dan melakukan hal yang tidak diingkan.

"Mereka diamankan di mapolsek dan diberi pembinaan sebelum akhirnya dikembalikan ke orang tuanya masing-masing," tandas dia. (ono)

BACA JUGA:Bukan Main! Nama Jawa-Sunda Sudah Dikenal Sejak Romawi Kuno, Ungkap Sundaland Teliti Kotoran Kelelawar

BACA JUGA:Apa Benar Ciri-ciri Majalengka Dulunya Lautan? Sungai Cikeruh Jalur Perlintasan Kapal VOC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: