SPBU Mulai Normal, Pengusaha Angkutan Kembali Tanyakan soal Perbaikan Jalan

SPBU Mulai Normal, Pengusaha Angkutan Kembali Tanyakan soal Perbaikan Jalan

MULAI BERKURANG: Antrean kendaraan di sejumlah SPBU yang ada di Kabupaten Majalengka mulai berkurang.-PAI SUAPRDI-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM  - Seiring dengan berakhirnya masa libur Lebaran dan kembali pada aktivitas semula, antrean kendaraan di sejumlah SPBU yang ada di Kabupaten Majalengka mulai berkurang. Kalaupun ada antrean, hal itu sudah biasa terjadi di pompa pertalite, sementara untuk pompa pertamax sudah lengang.

Moh Sobari, salah seorang manajer SPBU di Majalengka membenarkan normalnya kondisi SPBU saat ini berbeda saat -7 hingga +7 libur Lebaran yang sempat mengalami antrean cukup panjang, akibat tingginya permintaan konsumen.

“Kalau hari ini sih sudah normal tidak terjadi antrran ataupun penumpukan, berbeda dengan kemarin di mana antrean kendaraan terjadi baik di pompa pertalite maupun pertamax,” ucapnya.

Sementara itu sejumlah pengusaha angkutan di Kabupaten Majalengka kembali mempertanyakan proses kelanjutan perbaikan jalan yang masih belum selesai 100 persen. Terutama di ruas jalan Majalengka Cikijing dan Majalengka Sindangwangi.

BACA JUGA:MASIH PENASARAN! Liburan Beres, Kunjungan Lokawisata Majalengka Masih Tinggi Loh

BACA JUGA:NGEBUT! Progres Tol Cisumdawu Pasca Fungsional Ditutup, Ternyata Lebih Cepat

Pasalnya di kedua ruas jalan itu perbaikan yang dilakukan Pemprov Jawa Barat dinilai belum 100%, karena masih ada jalan yang baru ditambal dan belum dihotmix, sesuai pernyataan Wakil Gubernur Jawa Barat UU Rijalul Ulum yang mengatakan akan segera memperbaiki seluruh jalan rusak di Majalengka.

Hal itu seperti yang diungkapkan Agus Suhenda (34) salah seorang pengurus Perhimpunan Pengusaha Angkutan Kota Majalengka (P2AK).

Menurut dia, kondisi jalan di Kabupaten Majalengka saat ini memang sudah tidak ada yang berlubang, namun belum sepenuhnya dihotmix.

Sebab ada beberapa ruas jalan yang hanya ditambal saja, dan hal itu tetap mengurangi kenyamanan. Kondisi jalan yang ditambal menyebabkan jalan bergelombang.

BACA JUGA:VIRAL di Sukaraja Majalengka, Coret Mobil dengan Kata-kata Tak Senonoh, Diduga Ada yang Iri

BACA JUGA:DRAMATIS! Manchester United Tumbang di Kandang Brighton, Penalti di Menit Akhir

Oleh karena itu pihaknya meminta agar pihak pemprov bisa segera melakukan penyelesaian perbaikan penghotmikan jalan, agar menjamin keamanan dan kenyamanan pengguna jalan.

“Kami berharap pihak pemprov bisa segera menghotmix seluruh jalan provinsi yang ada di Kabupaten Majalengka, sebab sejauh ini memang masih belum semua, karena sebagian baru ditambal saja,” katanya. (pai)

BACA JUGA:SAMPURASUN! Penerbangan Bandara Kertajati Dimulai 17 Mei, Sandiaga Uno: Ini Langkah Besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: