DRAMATIS! Manchester United Tumbang di Kandang Brighton, Penalti di Menit Akhir

DRAMATIS! Manchester United Tumbang di Kandang Brighton, Penalti di Menit Akhir

Manchester United kalah di lanjutan Liga Inggris pada pertandingana tandang melawan Brighton Hove Albion.-Manchester United/Ig-radarmajalengka.com

MANCHESTER, RADARMAJALENGKA.COM - Manchester United tumbang pada pertandingan dramatis di Amex Stadium, maskas Brighton Hove Albion.

Pertandingan yang berlangsung ketat sejak peluit dibunyikan itu, berakhir dengan sepakan penalti pasca Luke Shaw dinyatakan handball.

Wasit yang meninjau monitor video assistant referee (VAR), lalu menunjuk titik putih di menit 90+9 babak perpanjangan waktu.

Pertandingan yang semula dikira bakal berakhir imbang dengan skor kacamata tersebut, justru berbalik dimenangi Brighton.

BACA JUGA:WADUH! Sudah 10 Hari, Semburan Api di Rest Area Tol Cipali Masih Belum Padam

Alexis MacAllister yang maju menjadi algojo, sukses mengirim David de Gea ke arah yang salah saat mengantisipasi tembakan.

Skor 1-0 tersebut kemudian tuntas dan mengakhiri pertandingan tersebut. Tentu saja ini menjadi kekalahan dramatis bagi Manchester United.

Brighton yang sedari awal bermain menekan dan intensitas tinggi, memang cukup merepotkan MU.

Meski tim Manchester merah juga berkali-kali membuat peluang emas. Marcus Rashford misalnya, dua kali berhadapan dengan Jason Steele.

BACA JUGA:SUKSES dengan Arus Mudik - Balik, TOL CISUMDAWU Kapan Dibuka Penuh?

Namun, penjaga gawang tuan rumah begitu dingin mementahkan peluang Manchester United. Peluang yang sama juga didapatkan Anthony Martial.

Lagi-lagi Steele tampil dengan penyelamatan gemilang memblok tendangan Martial yang berhasil menerobos masuk kotak penalti.

Dengan hasil ini, Manchester United masih tertahan di posisi 4 klasemen sementara dengan poin 63.

Di posisi ketiga ada Newcastle United dengan 65 poin dan posisi 5 ada Liverpool dengan 59 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: