VIRAL di Sukaraja Majalengka, Coret Mobil dengan Kata-kata Tak Senonoh, Diduga Ada yang Iri

VIRAL di Sukaraja Majalengka, Coret Mobil dengan Kata-kata Tak Senonoh, Diduga Ada yang Iri

Kejadian viral di Desa Sukaraja Kulon, Kabupaten Majalengka, corat coret mobil dengan kata tak senonoh.-Tangkapan layar-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Kejadian viral di Desa Sukaraja Kulon, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten MAJALENGKA dengan narasi orang iri yang corat coret mobil dengan kata tak senonoh.

Salah seorang warganet di kolom komentar video unggahan tersebut, Nrmamlin mengungkapkan, bahwa kejadian tersebut benar adanya.

"Kejadiannya di Sukaraja Kulon pas mudik lebaran. Tos ikhlas pun bibi mah, walaupun lieur kumaha ngahadeanna," tulis keterangan Nnmamlin, di akun Besokseninco yang mengunggah video tersebut.

Belum diketahui keterangan yang dimaksud tetangga iri tersebut. Tetapi, kerusakan yang disebabkan pada goresan body mobil tersebut, tentu membutuhkan biaya perbaikan yang tidak sedikit.

BACA JUGA:WADUH! Sudah 10 Hari, Semburan Api di Rest Area Tol Cipali Masih Belum Padam

Apalagi, terlihat pada video goresan tersebut cukup dalam dan sepertinya menggunakan benda tajam.

"Semoga tiasa di-cover ku asuransina wae. Semoga yang melakukan dapat hidayah," tulis Nrmamlin menambahkan keterangannya.

Sementara itu, pada video yang dibagikan tertulis bahwa pemilik mobil tersebut tetap mengucap syukur atas kejadian yang menimpanaya.

Meski dia juga kesal karena mobilnya dicorat-coret dengan kata-kata tak senonoh pada bagian body kanan.

BACA JUGA:SUKSES dengan Arus Mudik - Balik, TOL CISUMDAWU Kapan Dibuka Penuh?

Tidak hanya itu, perusakan juga terdapat pada bagian depan kendaraan hingga kaca lampu depan. "Alhamdulillah kami masih bisa happy atas iri dan kurang ajarnya Anda," tulis keterangan tersebut.

Kendati demikian di kolom komentar media sosial tersebut, justru netizen berdebat soal mobil yang diparkir tidak pada tempatnya.

Bahkan menyinggung soal parkir tidak di garasi rumah, tetapi menggunakan badan jalan.

Hanya saja tidak diketahui, apa hubungannya antara parkir mobil dan perusakan yang terjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: