MELIHAT Progres GTO Paseh TOL CISUMDAWU, Bisa Dipakai untuk Mudik? Begini Penampakannya

MELIHAT Progres GTO Paseh TOL CISUMDAWU, Bisa Dipakai untuk Mudik? Begini Penampakannya

Progres GTO Paseh Tol Cisumdawu yang saat ini masih dalam pembangunan.-Kang Kanda/Ist - Diolah-radarmajalengka.com

BACA JUGA:UPDATE! Progres TOL CISUMDAWU Jelang Fungsional di Seksi 5 Conggeang, Sudah Seperti Ini

Pada bagian ini, banyak terdapat lapisan tanah labil dan kerap mengalami pergerakan, sehingga perlu penanganan khusus dari sisi konstruksi.

Diperkirakan ada 3 lokasi di Seksi 5 yang hanya akan dipakai satu lajur ke arah Majalengka, karena belum dapat diselesaian seluruhnya.

Sebelumnya, dalam proyeksi PT Citra Karya Jabar Tol (CKJT), April 2023 merupakan fokus untuk pekerjaan konstruksi di seluruh ruas yang tersisa.

Kemudian di awal Mei 2023 nanti memasuki tahap beroperasi secara fungsional untuk selanjutnya dapat dikenakan tarif dan beroperasi penuh.

BACA JUGA:DIKEBUT! 8 Hari Jelang Fungsional TOL CISUMDAWU, Seksi 5B Sudah Hampir Rampung

“Seksi 4 kita sudah selesai. Seksi 6 sudah selesai. Tinggal Seksi 5 kita kejar tayang karena ada pembangunan jembatan 1,90 kilometer,” kata Direktur Teknik dan Operasional PT CKJT, Bagus Medi Suarso, dikutip dari Publikasi PT BIJB.

Melihat progres yang ada, diperkirakan April ini seluruh konstruksi di Tol Cisumdawu sudah selesai, sehingga dapat dioperasikan fungsional secara penuh pada awal Mei 2023.

Demikian update terkini di GTO Paseh yang merupakan akses keluar dari Tol Cisumdawu Seksi 4 ke Kecamatan Paseh, Legok, Kabupaten Sumedang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: