Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U20, Ridwan Kamil Sungguh Kecewa, Padahal...

Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U20, Ridwan Kamil Sungguh Kecewa, Padahal...

Gubernur Jawa Barat, M Ridwan Kamil turut kecewa Indonesi gagal jadi tuan rumah Piala Dunia U20.-Ridwan Kamil/Ig-radarmajalengka.com

"Kami selalu mendukung kebebasan dan kemerdekaan Palestina. Dukungannya bisa dalam bentuk berbagai macam, utamanya melalui jalur diplomasi dan kemanusiaan. Dengan semua ini, insya Allah ke depan kita pasti menjadi bangsa yang lebih baik, amin," ungkapnya.

BACA JUGA:Setelah Antonov Mendarat, Bandara Kertajati Majalengka akan Jadi Premium Internasional

Dalam cuitannya Kang Emil juga menyatakan bahwa dalam pemerintahan, urusan luar negeri menjadi tanggung jawab pemerintah pusat, pemerintah provinsi akan patuh. 

"Menurut undang-undang, ada enam urusan absolut yang merupakan kewenangan pemerintah pusat, di mana sikap pemerintah daerah tidak boleh berbeda."

"Enam urusan tersebut meliputi kebijakan politik luar negeri, pertahanan, keamanan, yustisi, moneter/fiskal, dan agama," sebutnya. 

Pada kesempatan tersebut, Kang Emil juga memotivasi pemain timnas Indonesia U-20 agar terus berkembang dan tentunya bisa menorehkan tinta emas bagi negara di kancah Internasional. 

BACA JUGA:Pak Basuki ke TOL CISUMDAWU Lagi, Masuk dari Majalengka Keluar di Cimalaka, Begini Katanya

"Saya dukung penuh timnas ini, potensinya luar biasa, mudah-mudahan suatu hari ke depan diberikan panggung-panggung internasional yang luar biasa untuk membuktikan prestasinya," imbuh Kang Emil. 

"Doa saya untuk penggawa timnas mungkin punya kekecewaan, doa terbaik dari saya pribadi untuk para pemain yang saya cintai," tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: