Majalengka Jadi Tuan Rumah Acara Diseminasi Forum Staf Ahli Se-Jabar Dikumpulkan

Majalengka Jadi Tuan Rumah Acara Diseminasi Forum Staf Ahli Se-Jabar Dikumpulkan

KOMPAK: Diseminasi Forum Staf Ahli Kepala Daerah (Forsakada) se-Jawa Barat digelar di Kabupaten Majalengka.-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM  - Pemerintah Kabupaten Majalengka menjadi tuan rumah digelarnya Diseminasi Forum Staf Ahli Kepala Daerah (Forsakada) se-Jawa Barat.

Bupati Majalengka Dr H Karna Sobahi MMPd membuka kegiatan tersebut, bertempat di Convention Hall Fitra Hotel, Kamis (16/11).

Dalam laporannya, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan, H. Wawan Sarwanto SH MH mengatakan bahwa kegiatan Diseminasi Forum Staf Ahli Kepala Daerah Jawa Barat Tahun 2023 ini sebagai wadah silaturahmi dan juga ajang diskusi mengenai isu-isu strategis nasional yang berkaitan dengan daerah Kabupaten dan Kota di Jawa Barat. Kegiatan digelar hingga 17 November 2023.

“Adapun tujan kegiatan ini adalah meningkatkan kompetensi dan kualitas Staf Ahli Kepala Daerah, selain itu sebagai sarana kordinasi dan sharing informasi keselarasan program daerah di Jawa Barat serta pembahasan program agenda kerja rutinan Forsakada Jawa Barat,” ujar  Wawan.

BACA JUGA:Fasilitas Wisata Glamping Lake Side Ciwidey, Membuat Liburan Menjadi Asik!

BACA JUGA:Glamping Lakeside Rancabali, Fasilitas Mewah dan Tempat Estetik

Melalui kegiatan ini  diharapkan akan menciptakan keselarasan dan keterpaduan hubungan kerja antara para Staf Ahli baik itu Staf Ahli Bupati/Walikota dan Gubernur di Jawa Barat.

Selain itu melalui Forum ini Para Staf Ahli diharapkan untuk terus menjalin kerja sama dan berkonsultasi dengan para Kepala OPD di daerahnya masing-masing. Guna mempercepat perwujudan indikator kinerja kepala daerahnya masing-masing.

Salah satu agendanya para peserta forum diajak berkeliling ke beberapa wilayah di Kota Majalengka, di antaranya pusat Kota dan Pendopo serta berbagai spot lainnya. (ara)

BACA JUGA:Glamping Lakeside Terletak di Situ Patenggang, View Bohemian

BACA JUGA:Tarif Murah Glamping di Ciwidey Bandung, Terdapat View Instagramable

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: