Pemkab Majalengka Raih Penghargaan Penyaluran Dana Desa Terbaik

Pemkab Majalengka Raih Penghargaan Penyaluran Dana Desa Terbaik

ENGHARGAAN: Bupati Majalengka Dr H Karna Sobahi MMPd menerima langsung penghargaan dari Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan, Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Barat Rabu (29/3).-Baehaqi-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Pemerintah Kabupaten Majalengka berhasil memperoleh penghargaan dari Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan, Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Barat sebagai Pemda dengan Kinerja Penyaluran Dana Desa (DD) Terbaik Kedua Tahun 2022.

Piagam penghargaan diserahkan secara langsung kepada Bupati Majalengka Dr H Karna Sobahi MMPd disaksikan Sekertaris Daerah (Sekda) Eman Suherman, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Andik Sujarwo dan Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Lalan Soeherlan pada Rabu (29/3).

Bupati Majalengka Karna Sobahi mengatakan, penghargaan dari Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Barat ini menjadi hal yang membanggakan bagi Kabupaten Majalengka di awal tahun 2023.

Penghargaan ini kata bupati sebagai apresiasi atas keberhasilan Pemkab Majalengka dalam meningkatkan kinerja dalam penyaluran dana desa.

BACA JUGA:Prediksi, Perbaikan Ruas Jalan Majalengka-Talaga-Cikijing Selesai Setelah Lebaran

BACA JUGA:UPDATE! Tol Cisumdawu Beroperasi 15 April, Kemungkinan 1 Jalur dari Bandung ke Majalengka

"Mudah-mudahan dengan penghargaan ini menambah semangat, motivasi untuk tahun 2023 lebih baik lagi," ungkapnya usai menerima penghargaan.

Menurut Bupati Karna, Pemkab Majalengka, akan terus memaksimalkan kinerja dalam penyaluran Dana Desa tahun 2023, dengan mengarahkan para kepala desa agar penggunaan dana desa lebih bermanfaat bagi masyarakat.

Dengan adanya penghargaan ini, bupati meminta dinas terkait dan pemerintah desa tidak berleha-leha dalam bekerja, agar mampu mempertahankan prestasi yang sudah didapatkan.

"Oleh karena itu, koordinasi harus terus ditingkatkan dengan pemerintah desa sendiri, agar lebih intensif. Agar setiap persoalan yang terjadi bisa kita selesaikan," tandasnya. (bae)

BACA JUGA:4 Pemain Timnas Indonesia U20 Geruduk IG Ganjar Pranowo, Ada yang dari Majalengka, Mereka Kecewa!

BACA JUGA:IRONIS! Timnas Indonesia U-20 Batal ke Piala Dunia, Timnas Israel Tetap Main

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: