WARGA MAJALENGKA Jangan Lupa Nonton, Daffa Fasya Malam Ini Bersama Timnas Indonesia vs Burundi

WARGA MAJALENGKA Jangan Lupa Nonton, Daffa Fasya Malam Ini Bersama Timnas Indonesia vs Burundi

Kiper Timnas Indonesia asal Kabupaten Majalengka, Daffa Fasya Sumawijaya saat latihan terakhir di Jakarta International Stadium (JIS) menjelang FIFA Match Day Indonesia vs Burundi.-PSSI-radarmajalengka.com

JAKARTA, RADARMAJALENGKA.COM - Warga Kabupaten Majalengka jangan lupa untuk menyaksikan pertandingan FIFA Match Day antara Timnas Indonesia vs Burundi.

Laga FIFA Match Day ini, akan dilaksanakan dua kali yakni pada Sabtu, 25, Maret 2023 pukul 20.30 WIB dan Selasa, 28, Maret nanti.

Istimewanya, Coach Shin Tae-yong turut memanggil putra daerah dari Kabupaten Majalengka yakni Kiper Daffa Fasya Sumawijaya.

Penampilan Daffa Fasya sebagai penjaga gawang Timnas Indonesia U-20 saat Piala Asia 2023 atau AFC Asian Cup, membuat pelatih kepala asal Korea Selatan itu kepincut.

BACA JUGA:Butuh Uang? Ajukan ke Bos Jalan Tol Jusuf Hamka, Tinggal Kirim Rekening, Langsung Transfer

Kendati demikian, besar kemungkinan Daffa Fasya belum dimainkan di pertandingan Timnas Indonesia senior, karena ada Nadeo Argawinata.

Penjaga gawang 18 tahun asal Perum Sindangkasih, Kabupaten Majalengka itu, kemungkinan masih dalam tahap pengenalan dan memberikan pengalaman.

Sebelumnya, Daffa Fasya Sumawijaya mengungkap kisah saat dirinya dipanggil Coach Shin Tae-yong untuk masuk ke Timnas Indonesia Senior yang akan melakoni agenda FIFA Match Day.

Daffa yang sedang pulang kampung ke Kabupaten Majalengka, usai berlaga bersama Tim Nasional Indonesia U-20 di Piala Asia 2023, tiba-tiba dihubungi.

BACA JUGA:Begini Perbincangan Airnav Bandara Kertajati dengan Pilot Antonov AN-124 100 M saat Detik-detik Landing

Waktu itu, Manajer Borneo FC, Dandri Dauri menghubungi Daffa dan menyampaikan bahwa ada panggilan ke timnas senior untuk FIFA Match Day.

Mendapatkan kontak tersebut, tentu saja Daffa mengaku sangat bangga, karena kesempatan semacam ini tidak akan datang 2 kali.

Meski pada pemanggilan perdana ini kesempatan Daffa untuk bermain sangat kecil, tetapi paling tidak banyak pengalaman yang bisa dipetik.

"Bos Dandri telepon, katanya saya dapat panggilan dari timnas senior buat FIFA Match Day," kata Daffa Fasya menyampaikan kisah dirinya dipanggi Timnas Indonesia senior.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: