WOW MANTAP! Daffa Fasya Kiper Asal Majalengka Debut Profesional di Borneo FC

WOW MANTAP! Daffa Fasya Kiper Asal Majalengka Debut Profesional di Borneo FC

Penjaga gawang, Daffa Fasya Sumawijaya menjalani debut profesional di laga melawan Rans Nusantara FC.-Daffa Fasya/Ig-radarmajalengka.com

SAMARINDA, RADARMAJALENGKA.COM - Kiper asal Kabupaten Majalengka, Daffa Fasya Sumawijaya akhirnya melakoni debut profesional di Borneo FC.

Penjaga gawang dengan nomor punggung 63 itu, mencatatkan penampilan perdana di Laga BRI Liga I melawan Rans Nusantara FC.

Pada pertandingan itu, Daffa Fasya mengisi pos penjaga gawang, yang dikawal lini belakang Rachman, Julio, Agung dan Diego.

Pemain senior lainnya seperti Stefano Lilipali hingga Pato mengisi pos lini depan klub asal Kota Samarinda tersebut.

BACA JUGA:Kondisi Berkabut, TOL CISUMDAWU Seksi 4 sampai 6 Tidak Dioperasikan 24 Jam saat Mudik

Di laga perdana bersama Borneo FC itu, Daffa Fasya kebobolan 2 kali yakni dari Makan Konate di menit 38 dan Syahertian  di menit 90+1.

Kendati demikian Borneo FC berhasil mengamankan 3 poin, karena mencetak 4 gol lewat Adam Alis di menit 3, brace Matheus Pato di menit 12 dan 84 juga Stefano Lilipali di menit 75.

Usai laga, kiper asal Kabupaten Majalengka itu mengaku sangat bersyukur telah diberikan kesempatan untuk debut sebagai pemain profesional.

"Alhamdulillah laga debut profesional vs Rans Nusantara FC. Terima kasih Borneo FC telah memberikan saya kesempatan berharga," tulis Daffa Fasya pada keterangannya usai laga.

BACA JUGA:PENGUMUMAN: Tol Cisumdawu Seksi 4 - 6 Hanya Beroperasi Sampai Pukul 3 Sore saat Mudik, Ini Alasannya

Menurut Daffa, laga debut profesional tersebut akan menjadi momentum perbaikan bagi dirinya agar terus lebih baik lagi ke depannya.

"Kesempatan yang sangat berharga, masih harus belajar lagi dan akan saya perbaiki untuk ke depannya," tandas Daffa, dsembari menyertakan taagar We Ara Samarindans.

Debut dari Daffa Fasya mendapat sambutan hangat dari rekan satu timnya. Stiker Borneo FC, Matheus Pato yang mencetak Brace salah satu yang mengapresiasi. "Kamu top," tulis Pato.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: