Gagal Tampil di Piala Dunia U20, Daffa Fasya Jadi Obrog Sahur di Perum Sindangkasih Majalengka

Gagal Tampil di Piala Dunia U20, Daffa Fasya Jadi Obrog Sahur di Perum Sindangkasih Majalengka

Daffa Fasya Sumawijaya saat ikut obrog sahur di Perum Sindangkasih, Kabupaten Majalengka.-Perum Sindangkasih Solidarity/Ig-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Kiper Timnas Indonesia U20, Daffa Fasya Sumawijaya gagal tampil di Piala Dunia dan kini sedang pulang kampung ke Kabupaten MAJALENGKA.

Daffa Fasya yang merupakan penjaga gawang Borneo FC itu, harus memendam kecewa usai Indonesia dipastikan batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U20.

Di sela kegiatannya pulang kampung ke Perum Sindangkasih, Kelurahan Sindangkasih, Kabupaten Majalengka, Daffa nampak turut berbaur bersama teman sepermainannya.

Tidak hanya berbaur, Daffa juga tidak sungkan untuk menjadi salah satu penabuh gendang obrog sahur di komplek perumahan tersebut.

BACA JUGA:Diwarnai Ketegangan Rapat Partai Nasdem Memanas, Dipicu Pemindahan Dapil Anggota Legislatif Incumbent

Alhasil keikutsertaan Daffa sebagai penabuh kendang obrog sahur menarik perhatian pengguna media sosial. Banyak yang menilai, kiper dengan postur 184 centimeter tersebut tetap humble.

Padahal, pencapaiannya di Piala Asia 2023 tidak bisa dipandang remeh. Begitu juga pencapaian Daffa dipanggil dalam skuad Timnas Indonesia kala FIFA Match Day melawan Burundi.

Alhasil momen Daffa Fasya menjadi obrog sahur pun menjadi viral di media sosial dan menjadi perbincangan masyarakat. Banyak yang memuji, karena Daffa terlihat tetap berbaur dengan teman-teman juga tetangganya.

"Geus moal aya, Kiper Timnas jadi tukang tabuh gendang," ujar salah seorang warga yang mengunggah video Daffa sedang memainkan alat musik.

BACA JUGA:Cuma di Perum Sindangkasih Majalengka, Kiper Timnas Jadi Obrog Sahur

Obrog sahur di Perum Sindangkasih ini menggunakan peralatan cukup lengkap. Selain kendang juga terdapat gitar elektif dan perangkat lainnya.

Tentunya, aksi Daffa Fasya yang memainkan obrog sahur tersebut menjadi perhatian bagi masyarakat setempat.

Apalagi, Daffa Fasya adalah pemain Timnas Indonesia yang aksinya baru-baru ini mendapatkan sorotan.

Sejak berlaga di Piala Asia U20 2023, Daffa Fasya menunjukkan penampilan apik sebagai kiper Timnas Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: