5 Tempat Wisata Majalengka yang Kekinian Sayang Dilewatkan

5 Tempat Wisata Majalengka yang Kekinian Sayang Dilewatkan

Cikadongdong river tubing Majalengka, salah satu wisata kekinian/-Ist-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - MAJALENGKA merupakan salah satu bagian dari Jawa Barat yang memiliki segudang tempat wisata yang begitu indah.

Terkenal dengan ramah lingkungan dan orang sekitar, Majalengka mempunyai nilai plus untuk para pengunjung untuk menikmati liburan dan menuju destinasi wisata.

Berlibur setelah bertugas atau sekedar melepas penat kini healing menjadi kebutuhan khususnya anak muda di zaman now.

Eh tapi jangan salah, tanpa memandang umur banyak dari berbagai usia membutuhkan healing misalnya mengunjungi tempat wisata. Karena dengan mengunjungi tempat wisata bisa mengembalikan semangat untuk beraktivitas lho.

BACA JUGA:RIDWAN KAMIL NGEGAS: Pokoknya Jawa Barat Jangan Sampai Impor Beras

Kamu mau healing karena pusing atau ingin bersantai menikmati liburan? jangan bingung. Buat kamu yang sedang mencari tempat wisata di Majalengka, seperti yang sudah banyak orang tahu terkenal dengan keindahan alam dan asri suasananya juga ramah tiket.

Nah berikut ada 5 tempat wisata rekomended yang begitu banyak di cari oleh orang baik yang berasal Majalengka sampai dari luar Majalengkapun mengincar berbagai wisata ya ada di Majalengka.

1. Wisata Embung Ciranca Teja 

Wisata ini merupakan Situ Ciranca yang berlokasi di Desa Teja, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka. Cocok untuk kamu anak hits mencari wisata terbaru karena waisata ini termasuk hits di tahun 2022. 

Jangan khawatir akan bosan ketika disana, karena Situ Ciranca Teja memiliki banyak destinasi yang menarik dan menyenangkan untuk di rasakan.

BACA JUGA:BENARKAH TOL CISUMDAWU Selesai Februari 2023, Kenyataannya di Tempat Ini Jalan Masih Tanah

Terdapat kolam renang alami yang luas, taman bermain anak-anak, spot foto yang unik dan bisa karaokean juga dengan pemandangan yang begitu indah di kelilingi alam bukit yang asri menarik hati. 

Kamu bertanya-tanyea tiket masuknya berapa? Jangan kaget karena wisata Majalengka satu ini sangat ramah di kantong yaitu hanya membayar Rp. 5000 kamu sudah bisa menikmati semuanya.

2. Wisata Nguji Mental di Cikandongdong River Tubing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: