5 Tempat Wisata Majalengka yang Kekinian Sayang Dilewatkan

5 Tempat Wisata Majalengka yang Kekinian Sayang Dilewatkan

Cikadongdong river tubing Majalengka, salah satu wisata kekinian/-Ist-radarmajalengka.com

Kamu seorang yang menyukai tantangan? wisata satu ini cocok untuk dikunjungi ditambah dengan pemandangan yang menyejukan mata nih. Yuk datang cobain river tubing memacu aderenalin di sungai Cikadongdong!

Lokasinya di daerah Desa Payung Majalengka. Menikmati river tubing dengan melewati babatuan akan sangat seru bermain ramai-ramai bersama teman.

BACA JUGA:WOW KEREN! Bakal Ada 30 Hotel di Rest Area Tol Trans Jawa, Tol Cipali Juga, Swiss-Belexpress Sudah Siap

Ada guide yang menemani perjalanan river tubing sehingga tak perlu khawatir setiap kamu melewati arus yang menantang.

Harga tiket masuknya yaitu Rp. 25.000 per orang saat week day/hari biasa. Sedangkan akhir pekan seharga Rp. 30.000. Nikmatin wisata memacu adrenalin dengan pemandangan indah akan puas lho, yuk jangan lupa booking dulu ya!

3. Hijaunya dunia di Terasering Panyaweuyan

Ingin memanjakan mata dengan menikmati hijaunya dunia? Terasering Panyaweuyan yang berlokasi di Argapura, Majalengka sangat cocok untuk di kunjungi.

Tempat wisata ini sangat sejuk dan indah karena kita akan melihat pemandangan sawah yang begitu luas. Mengihup udara disana sambil berswa foto bersama kerabat dan keluarga akan menyenangkan.

BACA JUGA:TOL CISUMDAWU Beres, BIJB Kertajati Malah Dijual, Investor India Cek TKP, Penjelasan Manajemen, Oh Ternyata

Kamu bisa menikmati pemandangan sunrise dan sunset juga. Wisata ini  bisa mulai dinikmati dari pukul 06.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB. Manfaatkan waktunya untuk menikmati keindahan alam dan selfie dengan spot foto menarik disana.

Dengan harga tiket hanya Rp. 5000 bisa menikmati pemandangan yang indah di Majalengka. Itulah penyebab Panyaweuyan selalu ramai pengunjungnya.

4. Spot Foto Wisata Gunung Ciwaru

Kamu yang suka selfie dan hits untuk posting ke media sosial, tempat wisata Majalengka ini tepat untuk dikunjungi karena terdapat banyak spot foto yang menarik dan kekinian. 

Disuguhi pemandangan luar biasa keindahannya akan menambah nilai estetik di spot foto yang kamu ambil.

BACA JUGA:PENGUMUMAN: Tarif Tol Cisumdawu Terbaru Seksi I, II dan III Yuk Mumpung Masih Murah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: