5 Tempat Wisata Majalengka yang Kekinian Sayang Dilewatkan

5 Tempat Wisata Majalengka yang Kekinian Sayang Dilewatkan

Cikadongdong river tubing Majalengka, salah satu wisata kekinian/-Ist-radarmajalengka.com

Agar bisa menikmati sampai di titik puncak, kamu harus menaik tangga yang lumayan membutuhkan energi dan semangat perjuangan untuk samapai puncak. 

Ketika sampai di puncak kamu bisa mengembalikan energi dengan membeli makanan dan minuman yang ada disana. Lelah, lapar dan haus akan hilang ketika sudah menyantap sambil menikmati pemandangan wah Gunung Ciwaru.

Spot foto yang banyak seperti bentuk sarang burung dengan pemandangan kanan dan kiri bukit, pepohonan yang asri yang menjadi canti pada hasil jepretan foto kamu.

Datang ke sini dengan membayar tiket Rp. 15.000 akan mendapatkan banyak jepretan selfie terbaik kamu.

BACA JUGA:TOL CISUMDAWU Baru Sampai Cimalaka, Sumedang Panen Pariwisata Duluan, Jatinangor Luar Biasa

5. Nikmat Wisata Paraland Paralayang Majalengka

Kamu tidak perlu jauh-jauh pergi ke Puncak Bogor untuk menikmari Paralayang yang indah. Majalengka Punya Paralayang yang kece untuk dikunjungi.

Banyak permainan yang bisa dicoba seperti Outbound, ATV dan ada juga hotel bentuk Jineng sepeti rumah adat pada suku Sasak di Lombok dan glamping.

Datang dengan harga tiket Rp 10.000 pada hari biasa dan Rp. 15.000 pada akhir pekan. Kamu juga ada dapat mendapatkan spot foto yang instagramable dan kekinianengan pemandangan yang spektakuler asrinya.

BACA JUGA:HALO HALO BANDUNG, Sudah Waktunya Bandara Pindah ke Majalengka, BIJB Kertajati Kebanggaan Jawa Barat

Nah tadi 5 tempat wisata Majalengka yang bisa kamu kunjungi dengan keindahan alam dan destinasi menarik untuk dinikmati bersama keluarga atau teman. Gimana? Healing menyenangkan tanpa bingung pergi jauh. (Maghrisul Akhiroh Syam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: