Video Mesum Remaja Curup Viral, Durasi 15 Detik, Lihat!

Video Mesum Remaja Curup Viral, Durasi 15 Detik, Lihat!

Video mesum 15 detik remaja di Curup, Bengkulu. -Ist-Radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com, CURUP - Video mesum 15 detik remaja Curup, Bengkulu viral di media sosial. Nampak adegan tidak senonoh dilakukan para pelaku.

Dalam video mesum viral durasi 15 detik, di Curup, Bengkulu tersebut, nampak seorang pria dan dua wanita yang dalam posisi video call.

Diduga, para remaja pemeran video mesum 15 detik yang viral di Curup, Bengkulu itu, tidak mengetahui aksinya ada yang merekam dan diunggah ke media sosial.

Salah satu wanita dalam video tersebut bahkan sudah tidak berpakaian dan memamerkan tubuhnya. Dia juga hanya memakai celana dalam.

BACA JUGA:234 SC PP Sukses Gelar Turnamen Voli, FKPPI Dukung Kang Nana Jadi Cabup

Belum diketahui identitas para remaja yang terlibat dalam video mesum 15 detik di Curup, Bengkulu tersebut.

Namun, video tersebut telah beredar luas dan meresahkan masyarakat. Banyak pula yang mencari link dari unggahan itu, karena rasa penasaran.

Unggahan video itu, cukup meresahkan. Namun belum diketahui siapa yang pertama kali mengunggah ke media sosial, hingga berita ini diturunkan.

Sementara pria yang satunya di dalam video mesum itu hanya ikut menyaksikan dan wanita lainnya, tampak mulutnya dengan menggunakan tangan. 

BACA JUGA:Marshanda di Los Angeles Amerika, Keluarga Klarifikasi Tidak Hilang

Masih di dalam video mesum itu, juga terlihat aksi mesum sepasang kekasih yang tengah bobok barengan dan diduga berbuat mesum yang direkam oleh orang tak dikenal (OTD).

“Dapatnyo dari grup Bang. Infonya warga Curup. Tapi belum tahu juga pastinya, apo di Curup atau bukan,” ujar narasumber yang enggan disebut identitasnya.

Tersebarnya video mesum itu pun sempat meresahkan warga. Meski belum ditindaklanjuti oleh aparat kepolisian. (oet)

Artikel ini telah ditayangkan di radarlampung.co.id, dengan Judul: Meresahkan, Video Mesum Berdurasi 15 Detik Tersebar di Medsos, Isinya Bikin Merinding

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: