234 SC PP Sukses Gelar Turnamen Voli, FKPPI Dukung Kang Nana Jadi Cabup

234 SC PP Sukses Gelar Turnamen Voli, FKPPI Dukung Kang Nana Jadi Cabup

Kang Nana kompak bareng ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) kabupaten Majalengka, Enter Nizar (dua dari kiri). --

Radarmajalengka, TALAGA - Kang Nana kompak bareng Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Majalengka, Enter Nizar mensuport penyelenggarakan turnamen bola voli putra bertajuk Tournament 234 SC bertempat di GOR Serba Guna Desa Cibeureum Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka (26/6).

Kedua tokoh pengusaha dan tokoh pemuda ini sangat akrab berbincang disela menyaksikan semifinal hingga final turnamen voli yang berakhir hingga pukul 18.00 WIB tersebut.

Menurut Kang Nana, dirinya sudah lama menjalin silaturahmi dan persaudaraan bersana Ketua MPC Pemuda Pancasila Kang Enter melanjutkan hubungan silaturahmi yang sudah terbangun dengan orang tuanya.

Kang Nana komitmen dengan Kang Enter untuk mengembangkan olah raga bola voli yang sangat digemari oleh masyarakat.

BACA JUGA:Berjuang Melawan Sakit, Coldenhoff Dan Seewer Raih Peringkat Lima Dan Sembilan Di MXGP Seri Indonesia

Karena itu, Owner PT Sundava Argo Indonesia yang juga anggota FKPPI ini berencana akan menggelar turnamen bola voli se Kabupaten Majalengka pada tahun 2023 mendatang kerjasama bareng PP FKPPI.”Turnamen voli se Kabupaten Majalengka nanti bisa diselenggarakan untuk putra dan putri,”ujar alumni Smansa dan Unpad Bandung ini.

Kang Nana yang merupakan anggota FKPPI Kabupaten Majalengka sangat antusias menyaksikan laga semifinal dan final didampingi istrinya, Ir Hj Lia Erlialita.

Pengusaha sukses asal Talaga ini menegaskan dirinya akan terus mensuport dan mendukung kegiatan olahraga dan kepemudaan di Kabupaten Majalengka.

Menurut pria yang lama menetap di Singapura ini mengakui dengan adanya even ini banyak yang terlibat dan bagi para pemuda menjadi ajang untuk belajar berorganisasi.

“Karena itu saya sebagai orang tua sangat mendorong para pemuda untuk banyak menggelar even positif untuk mewujudkan Majalengka BERKAH,” tandas anak seorang tentara di Kodim 0617 Majalengka dan seorang ibu guru ini.

Menurutnya, potensi olahraga terutama bola voli di Kabupaten Majalengka sangat tinggi, sehingga perlu terus di kembangkan agar atlet bola voli asal Kota Angin bisa lebih berprestasi ditingkat regional maupun nasional hingga internasional.

“Kami ucapkan selamat kepada para juara dan kepada yang belum meraih juara untuk tidak kecil hati dan tetap semangat untuk terus berlatih agar pada even lainnya bisa meraih prestasi,” ujarnya.

BACA JUGA:Universitas Majalengka Menjadi Tuan Rumah Pendampingan Jabatan Akademik Dosen Wilayah Ciayumajakuning

Sementara itu, Ketua MPC PP Kabupaten Majalengka, Enter Nizar menegasjan bahwa turnamen voli 234SC Cup merupakan agenda rutin tahunan kerjasama PP FKPPI. Enter mengaku sangat kenal dengan pengusaha sukses asal Talaga semenjak ayahnya Abah Encang masih hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: