Marshanda di Los Angeles Amerika, Keluarga Klarifikasi Tidak Hilang

Marshanda di Los Angeles Amerika, Keluarga Klarifikasi Tidak Hilang

Kondisi Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat diinformasikan pihak keluarga. -ist-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com, JAKARTA - Kondisi Marshanda di Los Angeles, California, Amerika Serikat, menjadi simpang siur. Pihak keluarga menyatakan tidak hilang.

Dalam klarifikasi yang disampaikan keluarga secara tertulis bahwa Marshanda dalam kondisi baik-baik saja di Los Angeles, Amerika Serikat dan tidak menghilang.

Pihak keluarga yang diwakili oleh Alyssa Ramadhani menyatakan, Marshanda tidak menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat dan kondisinya bahkan baik-baik saja.

Karena itu, ke depannya pihak keluarga menyatakan bahwa informasi akan disampaikan oleh Alyssa. Namun, untuk sementara ini membutuhkan waktu dan privasi untuk menangani situasi yang terjadi.

BACA JUGA:Berjuang Melawan Sakit, Coldenhoff Dan Seewer Raih Peringkat Lima Dan Sembilan Di MXGP Seri Indonesia

Hanya saja tidak dijelaskan terkait dengan situasi yang dimaksud. Pihak keluarga juga menyatakan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mebantu.

Keluarga hanya menyatakan dan kembali menegaskan bahwa kondisi Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang, seperti yang telah diberitakan sejak kemarin.

Klarifikasi dari keluarga tersebut disampaikan untuk menjawab isu terkait dengan kondisi Marshanda yang hilang dan baru ditemukan pada Senin malam (27/6/2022) waktu Indonesia.

Alyssa juga menyampaikan terima kasih kepada KBRI di Amerika Serikat dan KJRI di Los Angeles California yang telah membantu.

BACA JUGA:Universitas Majalengka Menjadi Tuan Rumah Pendampingan Jabatan Akademik Dosen Wilayah Ciayumajakuning

Dalam pernyataan tertulis itu, Alyssa menyatakan bahwa Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang.

"Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya Marshanda di Amerika Serikat, kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang," tulis Alyssa.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada KBRI Amerika Serikat dan Konjen LA yang membantu keluarga sepenuhnya dalam menangani situasi ini.

"Terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bisa kami balas satu per satu," tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: