Yamaha_detail

Viral, Seorang Ibu di Majalengka Bonceng Anak Naik Vespa di Hari Pernikahan

Viral, Seorang Ibu di Majalengka Bonceng Anak Naik Vespa di Hari Pernikahan

Ibu bonceng anak menggunakan vespa jadul di Kabupaten Majalengka di hari pernikahan.-Ist/tangkapan layar-radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com, MAJALENGKA - Seorang ibu di Kabupaten Majalengka bonceng anak naik vespa di hari pernikahan. Kejadian unik tersebut, viral di media sosial.

Dia adalah Lilis Kurdini. Ibu dari Kabupaten Majalengka yang bonceng anak naik Vespa jadul di hari pernikahan menuju ke pelaminan.

Kejadian ibu bonceng anak naik Vespa di hari pernikahan tersebut, terjadi di Jalan Makmur, Kabupaten Majalengka.

Lilis Kurdini adalah guru TKIT Al Farisi. Mulanya, dia tidak ada niatan untuk membonceng anaknya naik Vespa jadul ke pelaminan.

BACA JUGA:Membaik Memburuk

BACA JUGA:Yakin PDIP Hattrick, Sebut Ada Wong Cilik

"Dulu waktu anak saya ada rencana nikah, kita melamun berdua untuk membetulkan Vespa. Ibu nganterin Ada sampai ke pelaminan," katanya, seperti dilansir dari Info Majalengka.

Kemudian, Lilis mengaku membonceng anaknya sebagai bentuk kasih sayang dan mengantarkan untuk melepas masa lajang putranya tersebut.

"Ibaratnya tuh aku nganterin terakhir masa lajang anakku. Nganterin sampai tempat akad. baru setelah itu, anakku membonceng istrinya," kata Lilis.

Tidak hanya itu, Lilis juga membuat tulisan yang menyentuh di akun Instagram miliknya.

BACA JUGA:Ajudan Ferdy Sambo Brewokan, Curi Perhatian, Ini Sosoknya

BACA JUGA:Usai Istighotsah, Ribuan Emak-emak Senam Masal di Lapangan Ponpes Al Mizan

Hari yang sangat dinanti. Mengantar jagoan tunggalku melepas lajang...

Doa Ibu semoga Ade menjadi Imam keluarga yang soleh dan bertanggung jawab..bisa membawa keluarga ade menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Penuh berkah dan rahmat.

Sumber: