Kang Nana Penuhi Janji Beri Hadiah Motor Alumni Smansa 80

Kang Nana Penuhi Janji Beri Hadiah Motor Alumni Smansa 80

KoMpaK: Masih dalam rangkaian reuni, dilanjutkan dengan silaturahmi dalam suasana santa--

BACA JUGA:Wujudkan Kabupaten Majalengka Sehat, Dinkes Gagas Inovasi “Mekar Membara”

“Kami sangat berterima kasih kepada Kang Nana atas  kejutannya. Kang Nana selalu komitmen dengan janjinya, dan itu dibuktikan dengan member hadiah motor  kepada saya. Padahal saya tidak pernah meminta kepadanya, dan saat di Horison itu itu betul-betul spontan. Saya tidak menyangka, semoga cita cita Kang Nana untuk mewujudkan Majalengka Berkah dikabulkan Allah SWT,” tuturnya dengan nada haru dan senang.

Penyerahan motor kepada Hendra dari Kang Nana diserahkan oleh Ketua Tim Berkah Center, Drs H Jaja Wiharja MPd  disaksikan alumni Smansa angkatan tahun 1980, Sabtu (4/6).

Penuturan H Jaja, Kang Nana pada waktu bersamaan menghadiri acara reuni alumni Smansa tahun 1976 di sebuah kafe di Cibatu Bojong, Kelurahan Babakan Jawa Majalengka.

BACA JUGA:Di DTA PUI Jatiwangi Kang Nana Nyatakan Siap Wakafkan Diri Demi Majalengka BERKAH

Diungkapkan mantan Kepala SMPN 3 Majalengka, sesuai dengan janji dan komitmen Kang Nana pada reuni di Horison, motor yang dijanjikan kepada Hendra baru dapat direalisasikan dan diberikan langsung kepada yang berhak menerimanya.

“Dengan tidak mengurangi rasa hormat penyerahan motor tidak bisa diserahkan langsung oleh Kang Nana, karena  beliau harus menghadiri acara reuni Smansa  angkatan tahun 1976,”  ujar H Jaja dalam sambutannya.
Pria asal Talaga ini menegaskan bahwa Kang Nana  memiliki niat bersih dan mulia ingin mewakafkan diri untuk Kabupaten Majalengka.

Diungkapkan Jaja, sejak Smansa berdiri tahun 1961  atau sekitar 21 tahun belum ada alumni Smansa yang pernah menjadi Bupati Majalengka hingga saat ini. Oleh karena itu, ia sebagai sesama alumni dan teman sekampung sangat mendukung niat Kang Nana untuk menjadi Bupati Majalengka periode 2024- 2029 mendatang.

Diungkapkan H Jaja, pada 1 Maret 2022 lalu di Pangandaran  Kang Nana didukung alumni SMPN  1 Talaga pertama kali mendeklarasikan diri siap untuk  maju pada Pemilukada tahun 2024.

BACA JUGA:Airlangga: Koalisi Indonesia Bersatu Siap Lanjutkan Pembangunan Era Jokowi

Selanjutnya pada 7 Mei 2022 lalu di Hotel Horison Kertajarti, alumni Smansa tahun 1980 mendukung Kang Nana untuk maju sebagai calon bupati pada pemilukada nanti.

“Kita perkenalkan dulu Kang Nana kepada komunitas kecil dulu, dan kita akan terus mengawal hingga  tercapainya harapan yang mulia tersebut,” kata H jaja mewakili Kang Nana di hadapan alumni Smansa tahun 1980.
Menurut Jaja, dirinya sempat berhitung secara matematika kalau terpilih jadi bupati nanti Kang Nana  bisa  disebut “ngaco”.  Karena seorang  pengusaha seperti Kang Nana, bila gaji bupati sebulan hanya sebesar Rp100 juta, sementara  untuk uang kuliah anak bungsunya sebulan saja di  New York USA bisa  menghabiskan dana mencapai Rp300  juta.

“Secara penghasilan  ekonomi memang berkurang, tapi kebutuhan  psikologis dan butuh penghargaan serta niatnya ingin mewakafkan diri untuk Majalengka BERKAH,”  beber H Jaja.
Ditegaskan H Jaja, menjadi M1 bagi Kang Nana  merupakan  harga mati, karena untuk bisa menerapkan gagasan mewujudkan Majalengka BERKAH harus oleh bupati.

BACA JUGA:Kabupaten Majalengka Raih WTP Ke-9

Ia menilai Kang Nana memiliki niat dan tekad yang kuat  untuk  memimpin Kabupaten Majalengka didukung   kemampuan  yang mumpuni. Sehingga optimis bisa membawa Kabupaten Majalengka ke arah yang lebih baik.
Dikatakan dia, bahwa Kang Nana berencana maju melalui jalur perseorangan atau independen, karena itu butuh dukungan ril berupa  foto copy KTP sebagai persyaratan nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: