KANG NANA Didukung Keluarga Ponpes Bustanul Hidayah

KANG NANA Didukung Keluarga Ponpes Bustanul Hidayah

Kang Nana menghadiri acara Walimatus syafar Lil hajj Kiai Syahrudin/Nina Nasiroh dan silaturahmi halal bihalal di Pondok Pesantren Bustanul Hidayah di Blok Sukamulya Desa Paniis Kecamatan Maja, Sabtu (6/5).-Almuaras-Radarmajalengka.com

MAJA, RADARMAJALENGKA.COM  - Kandidat Bupati Majalengka Ir H Nana Ichsan  alias Kang Nana menghadiri acara Walimatus syafar Lil hajj Kiai Syahrudin/Nina  Nasiroh dan silaturahmi halal bihalal di Pondok Pesantren Bustanul Hidayah di Blok Sukamulya Desa Paniis Kecamatan Maja, Sabtu (6/5).

Acara walimatussyafar yang diisi dengan tausiah oleh Al Habib Ahmad Alkaff dari Jatiwangi dihadiri puluhan  calon jamaah haji asal Kecamatan Maja, dan ratusan undangan.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua PCNU Kabupaten Majalengka, Drs KH Dedi Mulyadi MM, Camat Maja, Doni Fardiansyah SSTP, Sekjen Berkah Center, Drs H Djaja Wiharja MPd, mantan Ketua PGRI Kabupaten  Majalengka, Drs  H Endang Syahrul, MPd beserta ratusan jamaah.

Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Bustanul Hidayah, Kiai Syahrudin menyebutkan pihaknya sudah seharusnya mengundang Kang Nana sebagai Dewan  Pembina dari Ponpes Bustanul Hidayah.
Ustad Uud -- panggilan akrab Kiai Syahrudin -- sangat berharap pemerintahan di Kabupaten Majalengka bila kelak dipimpin Kang Nana akan lebih baik dan menjadi berkah.

BACA JUGA:Inilah Cara Check In Online Citilink dengan Mudah dan Cepat, Simak Prosedurnya

BACA JUGA:UPDATE! Kondisi Tol Cisumdawu, Akhir Mei Nyambung Bandung - Kertajati

Suami Nina Nasiroh ini sangat berharap Pemkab Majalengka ke depan lebih meningkatkan perhatian kepada pondok pesantren.

“Pondok pesantren terus membina umat dan pemerintah membangunkan fisiknya,” harap Ustad Uud kepada Radar di sela acara walimatussyafar, akhir pekan kemarin.

Pria 53 tahun ini menyebutkan ponpes yang dipimpinnya berdiri pada tahun 1998 lalu, dan kini memiliki 100 santri lebih.

Bapak empat anak yang ramah ini menyatakan para santrinya tidak hanya dari Majalengka dan sekitarnya, tapi juga berasal dari Bandung, Lampung dan  Pekalongan.
“Karena santri terus bertambah, kami memiliki obsesi untuk terus mengembangkan ponpes ini,” ujarnya.

BACA JUGA:5 Shuttle Menuju Bandara Kertajati Majalengka, Banyak Pilihan

BACA JUGA:PERTAMA! PPP Daftarkan Bacaleg ke KPU

Diungkapkan Kiai Syahrudin, untuk pengembangan pesantren dirinya dibantu oleh enam orang tenaga pengajar. Sedangkan untuk di lembaga pendidikan formal ada 23 guru yang mengajar di lingkungan Ponpes Bustanul Hidayah tersebut.

Ia berharap ke depan bila Kang Nana dipercaya menjadi orang nomor satu di Kabupaten Majalengka ada perhatian lebih ke ponpes. “Ponpes komitmen dan terus membina umat, sedangkan pemerintah membangun fisik infrastruktur,” tandasnya lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: