Kang Nana Penuhi Janji Beri Hadiah Motor Alumni Smansa 80

Kang Nana Penuhi Janji Beri Hadiah Motor Alumni Smansa 80

KoMpaK: Masih dalam rangkaian reuni, dilanjutkan dengan silaturahmi dalam suasana santa--

Namun demikian, sambung H jaja, tidak menutup kemungkinan berkoalisi dengan partai politik (parpol)  yang sejalan dengan visi dan misi Kang Nana.

Diakuinya hingga saat ini belum dibentuk tim sukses (timses) untuk menyukseskan Kang Nana. Ia menegaskan tampil mewakili Kang Nana  sebagai bentuk pertemanan  yang  mendukung niat Kang Nana untuk memimpin Kabupaten Majalengka.

“Kang Nana  bertekad maju dari jalur independen dan kalaupun soal kendaraan parpol yang akan  pengusungnya itu hak preogratif Kang Nana untuk memilih 9 partai yang memiliki kursi legislatif di Kabupaten Majalengka ini,” tuturnya.

BACA JUGA:Nasdem Diprediksi Gabung KIB, Pengamat: Surya Paloh-Airlangga Punya Kedekatan

Sementara itu, perwakilan alumni Smansa tahun 1980, Nana Susio menyampaikan terima kasih kepada Kang Nana  yang sudah memfasilitasi pertemuan alumni Smansa di Nera dan Horison beberapa waktu lalu. “Mari kita dukung niat baik Kang Nana untuk maju pada pemilukada nanti dengan fisik dan pesak paling tidak dengan doa,” ujarnya.
Diakui dia, selama ini memang belum ada alumni Smansa yang menjadi Bupati Majalengka, hanya pejabat eselon II saja.

“Alumni Smansa tentu akan bangga bila ada alumninya yang menjadi Bupati Majalengka,” ujarnya.
Karena itu, Nana mengajak kepada alumni Smansa  minimal dengan keluarganya untuk mendukung Kang Nana bila menjadi M1 nanti.

Nana mewakili Ketua IKA alumni Smansa, Tedi Malik menyebut, anggota grup alumni Smansa  yang mencapai  150  hingga 200 orang meminta informasi  bila ada dari alumni Smansa yang secara   ekonomi masih kekurangan, sehingga  nanti bisa mendapatkan  bantuan dari alumni.   

Senada, seorang alumni Smansa asal Desa Cipinang Kecamatan Rajagaluh, H Bambang Sutejo, SMHk SSos MPdI menyatakan sangat mendukung bila rekan sekolahnya Kang Nana menjadi calon Bupati Majalengka.
Pensiunan  PNS dilingkungan Pemkab Majalengka  ini menilai sosok Kang Nana layak menjadi bupati karena memiliki kemampuan  yang mumpuni.

Diakuinya, Kang Nana saat masih sekolah berseragam putih abu-abu tergolong siswa yang cerdas dan aktif serta suka bergaul dengan teman. “Meskipun sekarang telah menjadi pengusaha sukses, tapi Kang Nana tidak sombong dan tetap sederhana,” tutur mantan Kabid pada Satuan Polisi Pamong Praja ini.

Sementara itu, di tempat berbeda di kawasan menuju Paralayang Majalengka, Kang Nana menghadiri acara reuni Smansa tahun 1976. Hadir pada kesempatan itu, sejumlah alumni  seperti  Dr Didin Damanhuri,  Kolonel (Purn)  Apang Sopandi.

Panitia Reuni, Asep Sudirja SSos menyebutkan ada sekitar 35 alumni Smansa tahun 1976 yang hadir pada acara reuni  di Cafe 99 tersebut.

Asep mengakui dirinya sama-sama anak seorang TNI AD dengan Kang Nana. “Saya bersyukur bisa ketemu dengan alumni Smansa yang kabarnya akan maju jadi M1, saya senang sama-sama anak ‘kolong’,” ujar mantan Ketua KPU Majalengka ini.

Seorang alumni Smansa tahun 1976, H Yanto mengapresiasi ada alumni Smansa yang akan maju pada Pemilukada nanti. “Hayu der maju, para alumni Smansa akan mendukungnya,” tandasnya memberi support kepada Kang Nana. (ara/adv)

BACA JUGA:Rektor Unma: Perubahan, Kebersamaan, Kesejahteraan Bisa Terwujud

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: