Lautan Fans Avenged Sevenfold Memadati Stadion Madya GBK, Konser yang Penuh Rasa Nostalgia 

Lautan Fans Avenged Sevenfold Memadati Stadion Madya GBK, Konser yang Penuh Rasa Nostalgia 

Avenged Sevenfold saat konser di Jakarta. -Youtube-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Avenged Sevenfold menggelar konser kembali di Jakarta, ini merupakan konser kali keempat Matt Shadows Vokalis Avenged Sevenfold menyelenggarakan konser di Indonesia, dan benar saja, lautan para fans A7X langsung memadati tempat konser berlangsung.

Avenged Sevenfold menggelar konser di Jakarta, tepatnya di Stadion Madya GBK, pada hari Sabtu 25 Mei 2024. Rangkaian acara konser ini benar-benar sukses membawa lautan fans ikut nyanyi bersama sambil melambaikan tangan. Karena sudah kurang lebih sejak tahun 2015, terakhir kalinya Avenged Sevenfold manggung di Indonesia. Jadi konser A7X tahun 2024 ini serasa nostalgia bagi seluruh penonton yang hadir.

Suasana di halaman Stadion Madya GBK menghitam oleh belasan ribu Sevenfoldism yang memenuhi area foodcourt, toilet portabel, dan suvenir. Pun saat memasuki venue konser, lautan fans sudah siap menunggu sang idola mereka bernyanyi, karena ada banyak lagu yang ditunggu-tunggu oleh para fans A7X. Perlu dicatat bahwa para fans Avenged Sevenfold harus mematuhi aturan dalam melihat konsernya yang dimulai pada pukul 20.30 dengan diawali oleh The Used ini.

Walaupun suasana konser sempat diwarnai cuaca mendung tipis-tipis, tapi semangat dan antusiasme para penonton tak goyah sedikitpun. Venue konser Stadion Madya GBK menggema, suara nyanyian menggetarkan dan membuat atmosfer konser menjadi seru dan mantap. 

BACA JUGA:Avenged Sevenfold Sukses Bawakan Lagu 'Dear God' Penantian Selama Sepuluh Tahun Akhirnya Tuntas!

Konser tahun ini menjadi rangkaian dalam tur album baru Avenged Sevenfold yang telah lama ditunggu-tunggu, "Life Is but a Dream...". Rangkaian tur 2024 ini akan digelar di sejumlah negara seperti Amerika Utara, Jerman, Austria, Denmark, Belgia, Spanyol, Prancis, dan Portugal. Adapun Indonesia akan menjadi satu-satunya negara Asia yang masuk dalam list tur A7X tahun 2024 ini.

Sebagai informasi tambahan tahun ini menjadi konser kali keempat Avenged Sevenfold di Indonesia. Awalnya, konser pertama A7X diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan pada bulan Agustus 2007. Setelah itu, A7X kembali mengadakan konser di lokasi yang sama pada bulan Oktober 2008. Lalu, pada tanggal 18 Januari 2015, mereka juga menggelar konser di Parkir Timur Senayan.

Banyak para fans A7X yang menunggu lagu-lagu populer dinyanyikan serta dibawakan, sebut saja lagu Dear God yang paling ikonik di Indonesia, ada juga A Little Piece of Heaven, Gunslinger, So Far Away, Nightmare, dan lain-lain.

Konser ini bisa dibilang sukses membuat para fans Avenged Sevenfold berasa nostalgia. Atmosfer konser benar-benar terasa sekali, banyak fans A7X yang berdiri dan bernyanyi bersama, serta melambaikan tangan. Konser ini benar-benar bisa membayar tuntas para penonton dan fans yang turut menyaksikan gelaran konser, yang sudah lama sekali dinanti-nanti, karena Avenged Sevenfold terakhir konser di Indonesia itu tahun 2015. Penantian panjang itu terbakar tuntas semua.

BACA JUGA:Janji Matt Shadows Vokalis Avenged Sevenfold yang Bakal Bawakan Lagu 'Dear God' pada Konser di Jakarta Tuntas!

Berikut sebagian lagu lawas hits yang dibawakan Avenged Sevenfold di Jakarta 2024:

Afterlife

Hail to The King

Almost Easy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: